Home OLAHRAGA Masa Depan Ibrahimovic di Manchester United Masih Abu-abu

Masa Depan Ibrahimovic di Manchester United Masih Abu-abu

0
SHARE

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United masih abu-abu. Sejauh ini status kontraknya memang hanya bertahan sampai akhir musim 2016-2017.

Ibrahimovic datang dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu dengan kontrak selama satu tahun. Memang, dia memiliki opsi memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

Namun, sampai saat ini penyerang asal Swedia tersebut belum menandatangani kontrak perpanjangan kontrak. Padahal, Mourinho berharap bomber gaek Swedia itu bertahan.

“Saya tak punya kabar (soal masa depan Ibrahimovic). Untuk dua hari ke depan, saya tak ingin kabar itu,” ujar Mourinho usai Manchester United menang 3-1 di kandang Middlesbrough, Minggu (19/3), seperti dilansir Soccerway.

Meskipun sudah cukup tua, Ibrahimovic masih bisa tampil impresif. Musim ini, dia telah mengumpulkan 26 gol di semua kompetisi. Ketika menghadapi Middlesbrough, Manchester United tanpa Ibrahimovic yang masih menjalani skorsing.

Marcus Rashford yang ditunjuk sebagai pengganti Ibrahimovic dalam pertandingan tersebut gagal mencetak gol. Namun penampilan penyerang muda Inggris tersebut tak membuat Mourinho kecewa.

“Rashford sulit mencetak gol. Tapi pergerakannya luar biasa. Dia sangat cerdas. Sentuhan pertamanya untuk menempatkan bola dalam posisi terbaik untuk menyerang, bagi saya itu fenomenal. Gol akan datang, tak masalah,” puji Mourinho. (ira/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here