Home OLAHRAGA Tolak Madrid, Pilih Tiongkok

Tolak Madrid, Pilih Tiongkok

0
SHARE

Tingginya bayaran main di Liga China membuat Diego Costa menyiapkan diri untuk berlaga di negeri yang juga dikenal dengan sebutan Tiongkok itu. Penyerang Chelsea itu tidak menutup kemungkinan hengkang ke Tiongkok jika memang pihak klub ingin melepasnya.

Bahkan buat Costa, dirinya lebih memilih hengkang ke klub Liga Super Tiongkok (CSL), ketimbang menerima tawaran klub raksasa Eropa asal Spanyol Real Madrid. Ia bahkan pindah ke Santiago Bernabeu sebagai hal yang nyaris mustahil.

Costa menyatakan sempat ingin kembali ke Atletico Madrid pada awal musim ini. Klub tersebut adalah tempat penyerang berusia 28 tahun itu bersinar sebelum akhirnya hengkang ke Chelsea pada 2014.

Karena memiliki hubungan yang sangat baik dengan Atletico, Costa menyatakan bermain untuk Los Blancos adalah sesuatu yang hampir tidak mungkin, namun pemain timnas Spanyol itu tetap terbuka dengan kemungkinan bermain di CSL.

Sepanjang Januari hingga Ferbruari lalu Costa santer dikabarkan menjadi incaran utama dari klub CSL asuhan Fabio Cannavaro Tanjin Quanjian.

“Jangan menutup peluang apapun,” ujar Costa yang kini sedang bersiap menjalani laga kualifikasi Piala Dunia kontra Israel dan uji coba menghadapi Prancis, kepada Cadena Ser.

“Hampir tidak mungkin untuk pindah ke (Real) Madrid melihat hubungan yang saya punya dengan Atletico.”

“Dalam hidup segalanya bisa terjadi, dan saya tidak mau menutup pintu untuk hal apapun. Sekarang saya senang di Chelsea, saya masih punya dua tahun lagi. Saya ingin memenuhi kontrak saya tapi Anda tidak pernah tahu.”

“Segalanya harus dipikirkan. Saya tidak mengabaikan apapun. Jika mereka datang dengan tawaran untuk Chelsea dan klub meminta saya pergi, maka saya bisa saja pergi ke Tiongkok atau tim lainnya,” kata penyerang berusia 28 tahun itu. (apw/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here