Home OLAHRAGA Djarum Sirnas Li-Ning Kaltim Open 2017 Dibanjiri Peserta

Djarum Sirnas Li-Ning Kaltim Open 2017 Dibanjiri Peserta

0
SHARE

Kejuaraan bulu tangkis nasional bertajuk Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Kalimantan Timur Open 2017 dibanjiri peserta. Meski baru dimulai pada Senin (27/3) nanti hingga 1 April, peserta yang mendaftar sudah mulai berdatangan.

Salah satu peserta yang telah datang dari Jambi yang akan tampil di kategori tunggal putri dewasa, Ummy Ghoriibah. Jebolan Sekolah Olahraga Ragunan iniĀ  bahkan sudah tiba di Kota Beriman satu minggu lalu. Ummy mengaku sengaja datang lebih awal karena ingin adaptasi dengan arena pertandingan. Selama di Balikpapan, dia berlatih dengan atlet junior yang mengasah kemampuan di PB Hevindo.

“Saya ingin meraih hasil maksimal. Jadi sengaja datang lebih awal,” ungkap Ummy seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Sebelumnya, Ummy juga mentas di Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Wilayah Timur, Manado, 13-18 Maret. Di event tersebut, dia hanya mampu menembus babak 16-besar.

Sementara itu, Hendi Alfian, salah seorang panitia menuturkan, peserta yang ambil bagian dalam gelaran ini berjumlah 471 peserta. Terdiri dari 156 putri dan 315 putra. Mereka berasal dari 17 provinsi di Tanah Air, terbagi dari 65 klub, dan 36 kota. Jumlah ini melampaui target panitia yakni 400 peserta.

“Dari jumlah tersebut, atlet Balikpapan yang tampil sekitar 50 atlet,” ungkap Hendi yang juga menjabat sebagai Ketua Pengkot PBSI Balikpapan ini.

Hendi menambahkan, saat ini persiapan panitia sudah hampir rampung. Rencananya Jumat (24/3) panitia menggelar rapat evaluasi terakhir di Hotel Platinum Balikpapan. “Secara keseluruhan kami sudah siap,” tegas Hendi.(ndu/is/epr/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here