Home OLAHRAGA Kesiapan Persib di Liga 1 Bakal Terlihat dari Hasil Uji Coba

Kesiapan Persib di Liga 1 Bakal Terlihat dari Hasil Uji Coba

0
SHARE

Kesiapan Persib Bandung jelang Liga 1 menurut kapten Atep bakal terlihat dari hasil uji coba. Seperti diketahui, Persib akan melakoni dua laga uji coba. Terdekat melawan PSMS Medan dan kemudian Barito Putera.

Atep menuturkan semakin banyak uji coba yang dilakoni, Maung Bandung – julukan Persib, kesiapan tim bakal diketahui sampai sejauh mana. “Uji coba ini merupakan rangkaian persiapan sebelum liga bergulir. Saya pikir itu akan lebih baik lagi, banyak uji coba penting yang harus kita lewati salah satunya ke Medan,” beber Atep seperti dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group).

“Saya berharap pemain-pemain yang belum gabung bisa cepat gabung, karena kita baru memulai latihan pada Senin kemarin terus sekarang baru 17 pemain yang ikut. Mengingat waktu kita yang sangat mepet melakukan persiapan dengan pemain penuh,” imbuhnya.

Mantan gelandang Persija Jakarta tersebut merasa diuntungkan dengan jadwal uji coba dengan tim yang satu level. Sebabnya, pelatih dapat mengukur kualitas permainan Persib. “Kalau dari segi persiapan, saya yakin sama dengan tim lain, tapi level kita berada di mana, sehingga pelatih bisa lebih fokus lagi merancang program,” pungkasnya. (pra/epr/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here