Home TANGERANG HUB PT Aetra Berbagi di Hari Air Sedunia

PT Aetra Berbagi di Hari Air Sedunia

0
SHARE

JAYANTI-Peringatan Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2017. PT Aetra Air Tangerang mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan bertempat di aula kantor Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Kegiatan CSR yang diadakan Aetra Tangerang kali ini berupa pembagian peralatan sekolah bagi 180 siswa/siswi berprestasi dari 18 sekolah dasar di Kecamatan Jayanti.

“Kegiatan CSR ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap bidang pendidikan serta masa depan anak-anak kita. Seperti kita ketahui bersama, generasi penerus yang cerdas dan berkualitas merupakan modal utama untuk mencapai masa depan yang lebih baik bagi kita semua,” ungkap Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang, Edy Hari Sasono.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, pemberian apresiasi terhadap siswa/siswi ini akan memotivasi mereka untuk menjadi pelajar yang lebih baik.

“Apresiasi terhadap siswa/siswi berprestasi ini diharapkan dapat mendorong mereka untuk lebih tekun dan giat lagi dalam belajar serta mampu mempertahankan pencapaian prestasi mereka. Dengan adanya apresiasi ini diharapkan pula siswa/siswi lainnya dapat termotivasi untuk turut berprestasi,” lanjut Edy.

“Acara CSR pada pagi hari ini adalah usaha berkelanjutan kami dalam memberikan dukungan terhadap bidang pendidikan. Sebelumnya kami memberikan pemasangan sambungan air gratis bagi beberapa sekolah serta melakukan kegiatan sosialisasi mengenai perilaku hidup bersih dan sehat bagi para siswa. Menurut kami, kondisi kesehatan para siswa sangatlah penting untuk mendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar sehari-hari,” tambah Edy.

Momentum Hari Air Sedunia digunakan Aetra Tangerang untuk mengkampanyekan gerakan “Generasi Peduli Air Bersih.” Gerakan ini bertujuan mendorong generasi muda untuk lebih peduli tentang penggunaan air bersih serta kelestarian sumber daya air.

Gerakan “Generasi Peduli Air Bersih” bertujuan menanamkan kesadaran sedari usia dini mengenai pentingnya penggunaan air yang bersih dan sehat bagi kesehatan serta memberikan pengertian kepada mereka bahwa air bersih bukannya tak terbatas jumlahnya dan harus dijaga kelestariannya. Kami juga berharap mereka akan menjadi agen perubahan dan menyebarkan pengetahuan dan kesadaran mengenai penggunaan air bersih serta kelestarian sumber daya air kepada lingkungan di sekitar mereka,” ungkap Edy.

“Pada akhirnya besar harapan kami agar program CSR ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, terutama bagi siswa/siswi sekolah dasar yang menjadi sasaran dari program ini. Semoga program ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh siswa/siswi untuk menjadi siswa/siswi yang berprestasi,” tutup Edy.(TW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here