Home OLAHRAGA PT. Yasa Sponsor Utama Persita

PT. Yasa Sponsor Utama Persita

0
SHARE

Kabar gembira menyeruak dari persiapan Persita jelang Liga 2 (sebelumnya Divisi Utama) yang rencananya digelar medio April nanti. Itu terkait keberhasilan manajemen Persita menggandeng sponsor utama yang bakal menopang perjalanan Persita di kompetisi kasta kedua nasional tersebut.

Adalah PT. Yasa Patria Perkasa (Yasa) yang akan mensponsori Pendekar Cisadane musim ini. Perusahaan yang bergerak di jasa konstruksi telah menemui kata sepakat dengan manajemen setelah melakukan beberapa kali pertemuan.

Namun detail kesepakatan dengan PT. Yasa sendiri manajemen Persita belum mau mengungkap lebih jauh. Termasuk soal durasi kerjasama dengan Persita di kompetisi Liga 2.

Manajemen yang diwakili Manajer Persita Ari Wibawa hanya menjawab singkat terkait PT. Yasa sebagai sponsor utama.  “Iya, Yasa (PT. Yasa, red) sponsor utama,” jawab Ari via WhatsApp.

Ari sendiri tak menjawab kembali saat ditanya soal durasi kerjasama dan besaran dana. Ari menurut info yang ada tengah menjalani perawatan di rumah sakit untuk terapi.

Kehadiran PT. Yasa sebagai sponsor Persita terlihat pada latihan kemarin sore di Stadion Benteng. Egi Melgiansyah menggenakan kaos tim baru saat latihan dengan logo dan tulisan PT. Yasa. Logo berbentuk bulat dengan ilustrasi huruf Y didalamnya sangat terlihat jelas.

Baju latihan sendiri berwarna hijau muda dengan garis strip putih di dada pemain. Baju tersebut bermerek MBB yang merupakan apparel baju sepakbola beberapa tim Liga 1 dan Liga 2.

Dalam baju latihan tersebut terungkap Persita telah mengikat kerjasama dengan PT. MBB (Maniak Baju Bola) Bogor. Kesepakatan Persita menggunakan baju apparel MBB telah diunggah PT. MBB dalam situs resminya www.mbbbogor.co.id.

Dimana di situs tersebut diungkap PT. MBB; “Persita Tangerang dengan MBB sudah menyepakati kerjasama dengan MBB untuk mengarungi musim kompetisi 2017”.

Sementara menyangkut kerjasama dengan PT. Yasa, sejauh ini koran ini hanya mendapat informasi dari beberapa pihak yang dekat dengan manajemen Persita. Bahwa kerjasama dengan PT. Yasa adalah kesepakatan jangka panjang.

Bahkan menurut informasi pihak yang tak mau disebut identitasnya kerjasama ini akan ditindaklanjuti dengan membuat industri sepakbola di Kabupaten Tangerang. Rencananya, PT. Yasa akan membangun fasilitas akademi sepakbola yang bertujuan menyuplai pemain buat Persita.

“Yang jelas PT. Yasa ingin mengembangkan sepakbola modern dengan Persita,” ucap sumber tersebut. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here