Home TANGERANG HUB Tim Penilai Lomba PKK Kunjungi Jambe

Tim Penilai Lomba PKK Kunjungi Jambe

0
SHARE

JAMBE-Tim penilai lomba PKK tingkat Provinsi Banten mengunjungi kantor Kepala Desa Jambe, Kecamatan Jambe. Kedatangan tim juri ini didampingi Ketua tim pemberdayaan penggerak dan esejahteraan keluarga (TP PKK) Kabupaten Tangerang Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar.

Kedatangan tim juri dari TP PKK Provinsi Banten beserta Ketua tim PKK Kabupaten Tangerang disambut meriah. Bahkan tarian khas Kabupaten Tangerang, beserta alunan musik degung, mengiringi kedatangan tim juri. Lomba TP PKK tingkat provinsi Banten digelar untuk mewujudkan peran keluarga dalam mengelola sumber daya alam, nantinya akan berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan keluarga.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jambe Sri Rudi Lesmana mengaku terharu atas kunjungan tim juri Provinsi Banten yang didampingi oleh ibu Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar.

” Kami berharap dengan kehadiran tim juri dan  ibu Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar ke Jambe bisa memberikan semangat agar 10 program pokok PKK bisa diwujudkan oleh warga Desa Jambe,” ucapnya.

Ketua tim PKK Kabupaten Tangerang Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar mengatakan, gerakan PKK merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat yang tidak bisa diukur secara materi. Kesiapan mental, keikhlasan dan tekad untuk pengabdian hendaknya menjadi landasan untuk melakukan berbagai program kegiatan dalam mensejahterakan masyarakat.

” Kita harus bisa menjaga program ini agar tetap berlanjut. Keberadaan TP PKK memiliki peranan penting dalam rangka mengemban program yang berbasis kerakyatan karena daya jangkau PKK sampai ketingkat Desa, RW dan RT,”ucapnya.

Sementara Hj Anita Indahwati ketua tim Juri dari Pokja III  TP PKK Provinsi Banten mengatakan, tim yang akan menilai akan bersipat profesional, nantinya satu persatu dari program TP PKK Desa Jambe akan dilihat dan dinilai dari berbagai aspek, terutama untuk aspek  Halaman asri teratur indah dan nyaman (hatinya PKK).

” Kami melihat di Desa Jambe suasananya begitu asri, indah dan nyaman, namun kami akan menilai secara obyektif dan tim juri tidak bisa disuap oleh siapapun,” tukasnya.(sdh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here