Home OLAHRAGA Camat Balaraja Cup 2017, Kelurahan Balaraja Juara

Camat Balaraja Cup 2017, Kelurahan Balaraja Juara

0
SHARE

Setelah berlaga cukup ketat di babak final kejuaraan sepakbola Camat Balaraja Cup 2017, Minggu (25/3) sore, Kelurahan Balaraja keluar sebagai juara pertama. Kelurahan ibukota Kecamatan Balaraja ini mampu menaklukkan Desa Sentul dengan skor tipis 1-0.

Dari babak final ini Desa Saga dan Gembong dinobatkan sebagai juara tiga bersama setelah kalah di semifinal. Desa Saga juga mendapat kehormatan setelah ditetapkan menjadi tim terbaik dalam kejuaraan yang digelar sejak, Minggu (19/3) sore di Lapangan Kecamatan Balaraja.

Camat Balaraja, Mas Yoyon Suryana pada penutupan kejuaraan yang merupakan rangkaian HUT Kecamatan Balaraja ke-136 mengharapkan apa yang terjadi tahun ini melipatgandakan semangat peserta untuk tampil lebih baik lagi tahun 2018. “Buat juara selamat dan agar terus melakukan pembinaan kepada atlet karena tahun depan kejuaraan ini akan kami tetap gelar, buat yang kalah harus lebih semangat lagi,” ucap Mas Yoyon.

Jika latihan rutin dilakukan ia yakin persaingan bakal lebih ketat terjadi saat pelaksanaan kejuaraan pada perayaan HUT Kecamatan Balaraja ke-137 tahun depan. Kompetisi yang ketat yang dihasilkan oleh 8 tim Desa dan 1 tim Kelurahan diyakini pria yang juga Ketua Pergatsi Kabupaten Tangerang itu akan berdampak pada kekuatan Kecamatan Balaraja di even olahraga yang digelar di Kabupaten Tangerang baik Bupati Cup maupun Porkab.

Sedang Santa Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Balaraja mengungkapkan dari kompetisi antar desa ini, pihaknya telah menjaring 11 pemain yang akan diseleksi lebih jauh untuk membela Balaraja di ajang Bupati Cup V/2017. Ke-11 pemain ini akan diuji kemampuannya dengan skuat Kecamatan Balaraja yang sebelumnya telah lolos seleksi awal.

“Sebelas pemain ini akan kita coba lihat apakah bisa menyaingi kemampuan pemain yang sebelumnya kita persiapkan dari materi pemain Bupati Cup tahun lalu dan pemain Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) asal Balaraja,” ungkap Santa.

“Mudah-mudahan perpaduan ini menambah kekuatan Balaraja di Bupati Cup nanti,” pungkasnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here