Home TANGERANG HUB 13 PK Golkar Dilantik Serentak

13 PK Golkar Dilantik Serentak

0
SHARE

TANGERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang mengagendakan pelantikan pengurus kecamatan (PK) secara serentak. Rencana tersebut dicuatkan pada rapat pengurus, Rabu (29/3) di gedung Sekretariat DPD Golkar Kota Tangerang.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, ada 2 agenda di hari yang sama. Pertama melantik pengurus kecamatan, kedua melaksanakan Rakerda. “Pelantikan kami jadwalkan, Sabtu, (29/4), sekitar pukul 10.00 WIB, di GOR Damiati Tangerang,” ujar Sachrudin. Sejumlah pengurus di 13 kecamatan dilantik pada kesempatan itu.

Kemudian pada malam harinya, dilanjut kegiatan Rakerda. Rapat ini diikuti oleh para pengurus kecamatan ditambah pengurus DPD. Minimal perwakilan dari tingkat kecamatan adalah 3 orang.
Sedangkan perwakilan DPD, sekitar 84 pengurus akan mengikuti kegiatan.

Dikatakan Sachrudin, bahwa Rakerda dimaksudkan untuk menyusun program kerja partai hingga 3019. “Terdapat 13 bidang yang  akan dibahas. Baik menyangkut hal kemasyarakatan maupun kepartaian.,” ungkap Sachrudin.

Setiap ketua bidang di DPD tambah Sachrudin, telah diminta untuk mengusulkan makalah yang akan disampaikan. Untuk kemudian dibahas pada Rakerda nanti. “Intinya program nanti merupakan  perjuangan partai, sebagai wadah untuk mengakomodir kepentingan masyarakat Kota Tangerang,” katanya.

Sementara itu Ketua Harian DPD Golkar Kota Tangerang Dedi Ochen mengatakan, Rakerda nanti memuat langkah partai menghadapi Pilkada Kota Tangerang 2018 dan Pileg 2019. Namun ia enggan menyebut nama tokoh yang akan dicuatkan. “Kita lihat saja pada Rakerda nanti,” katanya. (tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here