Home OLAHRAGA RAT KONI Serang 2017 Digelar 27 April

RAT KONI Serang 2017 Digelar 27 April

0
SHARE

KONI Kota Serang akhirnya menetapkan jadwal pasti pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kota Serang tahun 2017. Rapat yang merupakan agenda rutin tersebut bakal dilaksanakan di Aula Hotel Ratu Bidakara, pada akhir April nanti tepatnya 27 April.

Kepastian itu didapat, usai panitia melakukan rapat koordinasi di Sekretariat KONI Kota Serang di Areal Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kamis (30/3). Rapat penentuan jadwal dan venue tersebut dipimpin langsung oleh Ketua RAT, DN Hamzah.

“Penetapan ini setelah melihat agenda kegiatan yang ada, dimana pada tanggal tersebut tak ada kegiatan yang terkait Kejurda, Kejurnas maupun event olahraga lain yang diikuti atlet Kota Serang,” ucap Hamzah.

Hamzah berharap, RAT kali ini dijadikan momentum oleh anggota KONI Kota Serang untuk menyatukan visi, misi, pemikiran dan tekad bersama untuk memajukan prestasi olahraga Kota Serang di tingkat provinsi maupun nasional. Apalagi tahun ini merupakan tahun yang cukup berat buat KONI Kota Serang untuk menyiapkan atlet menghadapi even Pekan Olahraga Provinsi V Banten tahun 2018 nanti.

“Pelaksanaan Porprov V Banten tahun depan di Kabupaten Tangerang menjadi tugas yang tak ringan buat KONI Kota Serang dan anggotanya, karena memiliki beban untuk mempertahankan mahkota juara umum,” ucapnya.

Wakil Ketua III KONI Kota Serang, Zeka Bachdi menambahkan, di RAT nanti akan ada pembahasan penting soal persiapan Porprov V Banten. Yakni, tentang pelaksanaan Pelatihan Kota (Pelatkot) yang bakal dimulai pada awal April.

“Pelaksanaan Pelatkot sangat penting bila ingin mempertahankan prestasi, persiapan harus mulai dilakukan dari sekarang. Bila tidak, mustahil untuk bisa mempertahankannya,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Serang itu.

Zeka berharap, lewat persiapan matang di RAT nanti, KONI Kota Serang bisa melanjutkan mimpi-mimpinya meraih prestasi yang lebih maksimal. “Kita butuh strategi untuk mempertahankan prestasi tahun 2012. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya.(apw/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here