Home TANGERANG HUB Taman Potret Dilengkapi Pasar Jajanan Tradisional

Taman Potret Dilengkapi Pasar Jajanan Tradisional

0
SHARE

TANGERANG – Pasar Jajanan Taman Potret hadir untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung setia Taman Potret, Kota Tangerang. Taman yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Babakan kini tidak hanya menyajikan suasana yang rindang dan udara yang sejuk. Namun sejumlah stand jajanan menghiasi Taman Potret untuk menemani pengunjung selama berada di lokasi.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah pun telah meresmikan Pasar Jajanan Taman potret tersebut. Didampingi Wakil Walikota Sachrudin dan Direktur PD Pasar Kota Tangerang, Titin Mulyati, Kamis (30/3).

Arief pun mengatakan, Pasar Jajanan Taman Potret merupakan wujud komitmen dari Pemerintah Kota tangerang dalam peningkatakn pelayanan terhadap masyarakat. “Saat ini taman bukan hanya sekadar ruang untuk bersantai saja. Tetapi bisa menjadi tujuan wisaya bagi masyarakat Kota Tangerang maupun daerah lainnya,” tutur Arief.

Dipaparkan Arief jika Pasar Jajanan Taman Potret menunjukkan progres yang baik bagi pertumbuhan Kota Tangerang. Maka, Pemkot melalui PD Pasar akan membangun Pasar Jajanan disejumlah taman-taman lainnya di Kota Tangerang.

“Kita akan evaluasi dulu, nanti setelah mulai berjalan jika progresnya bagi akan kita buat juga di taman-taman tematik lainnya. Maka saya berharap dengan diresmikannya  Pasar Jajanan Taman Potret ini bisa menjadikan Kota Tangerang sebagai kota layak untuk dikunjungi,” katanya.

Sementara itu, Dirut PD Pasar Kota Tangerang, Titin Mulyati menjelaskan dalam Pasar Jajanan Taman Potret ini terdapat 15 pedagang dilengkapi puluhan bangku dengan desain payung tenda. Jam operasional mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB, tapi untuk akhir pekan akan dibuka lebih awal untuk memfasilitasi kegiatan Car Free Day.

“Kita sudah sepakat sama para pedagang untuk tidak menjual dagangannya untuk tidak terlalu mahal. Karena para pembeli sebagian remaja atau kalangan pelajar hingga keluarga-keluarga kecil,” jelasnya.

Kemudian, para pedagang juga tidak dipungut biaya untuk berjualan di Pasar Jajanan Taman Potret. Nantinya, hanya akan menerapkan sistem bagi hasil. Pedagang sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun. (bun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here