Home TANGERANG HUB Truk Semen Nyebur ke Kali

Truk Semen Nyebur ke Kali

0
SHARE

SUKAMULYA-Diduga akibat sopir mengantuk, truk bermuatan semen nyebur ke sungai di Jalan Raya Lintas Tengah (Jaliteng) Desa Benda, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/3). Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya saja ratusan zak semen yang dibawa tidak terselamatkan karena hanyut terbawa arus sungai.

Dumptruk nomor polisi B 9871 MJ yang dikemudikan Katma, nyaris seluruh badannya masuk ke sungai. Roda bagian kirinya terangkat lantaran badan mobil bagian kanan masuk sungai. Peristiwa tersebut terjadi akibat pengemudi ngantuk berat saat mengemudikan kendaraanya. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja sopir mengalami luka ringan.

Asep warga Sukamulya mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut membuat warga terkejut lantaran posisi dumptruk pengangkut semen itu nyaris terbalik seluruhnya. Dia dan warga lainnya baru mengetahui kejadian tersebut pada pagi hari, dan langsung langsung melakukan evakuasi.

” Kejadiannya dinihari tadi sekitar pukul 03.30 Wib, tidak ada korban. Hanya saja ratusan zak semen tenggelam  di kali,” ujar Asep

Sopir Dumptruk Katma terlihat shock atas peristiwa itu. Menurutnya, saat kejadian dirinya ngantuk berat sehingga dalam keadaan setengah sadar, mobil yang dia kemudikan tak terasa langsung terperosok ke sungai.

” Saya sangat shock dengan kejadian tersebut. Entah harus bagaimana untuk mengganti kerugian ratusan zak semen yang tenggelam ke dalam kali,”ucapnya lirih.(sdh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here