Home OLAHRAGA Dua Pasangan Ganda Putra Indonesia Berjuang di Semifinal India Terbuka

Dua Pasangan Ganda Putra Indonesia Berjuang di Semifinal India Terbuka

0
SHARE

Dua pasangan ganda putra Indonesia berjuang di semifinal India Open Superseries 2017. Keduanya adalah juara bertahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Di babak semifinal, Kevin/Marcus yang baru saja menjuarai All England 2017 menghadapi pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding asal Denmark. Laga tersebut digelar pada Sabtu (1/4) hari ini.

Partai ini merupakan laga ulangan semifinal All England 2017. Pertandingan kala itu berlangsung ketat, namun Kevin/Marcus mampu mengalahkan mereka. Total dalam 3 pertemuan, Kevin/Marcus baru sekali menang atas pasangan Denmark tersebut. Mereka kalah dua kali.

Meski begitu, Kevin/Marcus tak gentar. Mereka siap menghadapi duo Mads. “Kami siap melawan siapa saja, sudah sampai semifinal pasti semua lawan bagus,” beber Kevin dalam rilis resmi PBSI.

Kevin/Marcus ke semifinal setelah mengalahkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) dengan dua set  langsung, 21-18 dan 22-20. Itu adalah pertemuan perdana Kevin/Marcus melawan Ivanov/Sozonov.

Sementara itu, pasangan Angga/Ricky akan menghadapi wakil Tiongkok di semifinal yakni Li Junhui/Liu Yuchen. Ini menjadi pertemuan kedua bagi kedua pasangan. Pada satu-satunya pertemuan sebelumnya, Angga/Ricky kalah.

Sebelumnya di perempat final, Angga/Ricky mengalahkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, dengan skor ketat 22-20, 25-23. Semoga akan terjadi all Indonesia final seperti tahun lalu. (epr/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here