Home OLAHRAGA Pesut Etam Akui Ditawari Eks Bomber Arsenal

Pesut Etam Akui Ditawari Eks Bomber Arsenal

0
SHARE

Pusamania Borneo FC (PBFC) lewat presiden klub Nabil Husein Said Amin, mengakui ditawari eks penyerang Arsenal, Marouane Chamakh. Meski begitu, Nabil belum bersedia apakah akan menerima atau mencari pemain lain.

PBFC sendiri memang mulai tertarik untuk mendatangkan marquee player. Itu setelah mempertimbangkan dengan matang regulasi marquee player dari PSSI.

Nabil menuturkan, ada beberapa tawaran menarik dari agen terkait pemain berstatus marquee player. Mulai kiper, gelandang, hingga striker. Melihat kebutuhan tim, Nabil berminat mendatangkan striker marquee player. Demi menjaga harga pemain tidak melonjak naik, dia masih merahasiakan nama-nama yang diincar.

“Sementara sedang negosiasi. Ada lebih dari lima pemain dari berbagai negara,” tuturnya seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Nabil sendiri enggan terburu-buru melakukan kesepakatan. Dia ingin pemain marquee player yang benar-benar sesuai kebutuhan tim. Dari sekira lima pemainmarquee player incaran, Nabil menyebutkan ada yang baru tampil di Piala Dunia 2014 lalu.

“Banyak tawaran bagus. Salah satunya ada nama Marouane Chamakh yang pernah bermain di Arsenal,” jelas Nabil.
Pastinya, Nabil mengatakan dalam waktu dekat pemain marquee player bakal merapat.

“Tunggu saja. PBFC bakal memberikan kejutan. Pemain marquee player yang kami mau pasti berkualitas,” imbuhnya.

Saat ini, PBFC hanya memiliki dua striker, yakni Lerby Eliandry dan Febri Setiadi. Kedatangan penyerang marquee player bisa memberikan warna baru untuk kebutuhan tim. (*/abi/is/k16/epr/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here