Home OLAHRAGA Wenger Minta Arsenal Terus Konsisten

Wenger Minta Arsenal Terus Konsisten

0
SHARE

Arsenal mengalami tiga laga tak pernah menang sebelum akhirnya mampu menghajar West Ham United 3-0 tengah pekan ini. Banyaknya masalah yang muncul di tim ini menjadi faktor.

Bahkan Arsenal hanya menang tiga kali dari 10 laga terakhir di semua kompetisi. Kemenangan tersebut menjadi penting karena Arsenal sementara naik kembali ke peringkat lima.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa timnya harus bisa lebih percaya diri dan memperlihatkan performa yang lebih menggigit pada tiap laga.

“West Ham bertahan sangat baik di babak pertama dan kami harus mendapat solusi di babak kedua. Kami berhasil lepas dari periode sulit dan kepercayaan diri itu pun muncul,” ujar Wenger setelah laga.

“Kami berada dalam tahap terakhir di Premier League. Konsistensi akan menjadi sangat penting. Kami memang berada dalam kondisi kurang menguntungkan dan harus sesedikit mungkin kehilangan poin,” tambah dia.

Wenger juga memastikan bahwa semua pemain Arsenal sangat penting. Tak sebatas Mesut Oezil dan Alexis Sanchez saja. (rap/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here