Home OLAHRAGA Dihibur Atraksi Motocross Freestyler Bank BJB Dukung TAoFT

Dihibur Atraksi Motocross Freestyler Bank BJB Dukung TAoFT

0
SHARE

Kemeriahan dijanjikan Panitia Trail Adventure of Friendship Tangerang #1 (TAoFT #1) pada pelaksanaan lomba 6 Mei mendatang. Ini juga tak lepas dari kehadiran Bank BJB sebagai sponsor kegiatan trail adventure pertama di Tangerang.

Kehadiran Bank BJB sebagai sponsor diyakini akan menambah kemeriahan lomba yang akan menempuh jarak 85 kilometer tersebut. Ini dibuktikan dengan beragam acara yang disiapkan panitia saat start maupun finish buat peserta.

Yang paling menarik adalah atraksi Freestyle Motocross sebelum start dan setelah finish. Untuk start, peserta TAoFT #1 yang berkumpul di The Icon BSD City bakal dihibur dengan aksi freestyler bule asal Italia yang telah lama menetap di Indonesia Roberto dan Matteo.

“Sebelum lomba kita panaskan adrenalin peserta dengan atraksi freestyler dari Italia. Aksi keduanya kami yakini akan membuat semangat peserta untuk bisa melahap jalur sepanjang 85 kilometer akan terpacu, sehingga tak sabar untuk beraksi,” jamin Agus Eko Priyono, Ketua Panitia TAoFT #1 sambil tersenyum.

Eko demikian sapaan Agus Eko Priyono atraksi yang ditampilkan Roberto dan Matteo juga akan kembali disuguhkan saat finish. Penampilan keduanya akan diselingi dengan pengumuman buat peserta yang mampu finish dengan berbagai kategori juara.

“Kita ada berbagai hadiah buat pemenang kategori lomba, seperti yang paling cepat atau yang pertama sampai. Kita ingin peserta enjoy dan bisa menikmati lomba dan mengincar juara di beberapa kategori lomba,” jelas Eko. “Meski menguras tenaga dan memacu adrenalin tapi kami buat peserta merasa tak seperti sedang lomba,” ucap Eko.

Jasmara Bahar, Direktur Operasional Tangerang Ekspres menyatakan bergabungnya Bank BJB sebagai sponsor menunjukkan olahraga trail adventure sudah cukup dikenal masyarakat dan menjadi sarana yang tepat untuk promosi produk perbankan. Kehadiran Bank BJB sebagai sponsor diharapkan pria yang akrab disapa Anjas tersebut bisa menambah semarak lomba TAoFT #1.

“Kepercayaan yang diberikan Bank BJB sebagai sponsor menambah semangat panitia untuk menjadikan acara ini semakin meriah sehingga membuat peserta mendapat hal positif dan kesan yang tak terlupakan,” ucap Anjas penuh semangat. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here