Beranda TANGERANG HUB O2SN Tingkat SMP Diikuti 585 Atlet

O2SN Tingkat SMP Diikuti 585 Atlet

0
BERBAGI

TANGERANG– Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMP tingkat Kota Tangerang kembali digelar. O2SN kali ini bertema melalui O2SN, membentuk pelajar yang berprestasi dan berbudi pekerti luhur. Sebanyak 585 atlet terlibat dalam kegiatan yang  melombakan sebanyak 11 cabang olahraga. Walikota Arief R Wismansyah yang secara langsung membuka resmi O2SN jenjang SMP tingkat Kota Tangerang berharap kepada seluruh peserta lomba agar setiap perlombaan yang diikuti diiringi dengan semangat untuk menampilkan yang terbaik.

“Setiap usaha yang dilakukan harus juga diiringi semangat untuk menampilkan yang terbaik” ujar Arief ketika membuka acara yang dipusatkan di Lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Tangerang, Selasa (11/4). Lebih lanjut Arief menyampaikan pesan kepada seluruh peserta lomba yang berlangsung selama dua hari sejak 11 April sampai 12 April untuk dapat menunjukan minat, bakat, kreatifitas dan sportifitasnya. Dikatakan, melalui kegiatan O2SN sebagai bekal untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik lagi serta membangun rasa persahabatan dengan peserta lain yang berasal dari sekolah dan wilayah yang berbeda.

“Jaga kreatifitas dan sportifitas dan bangun juga persahabatan sama temen – temen yang lain” pesannya. Diakhir sambutannya, ia mengingatkan seluruh tenaga pengajar di kota Tangerang untuk tidak menggunakan budaya kekerasan dalam mendidik dan mengajarkan siswa di kota Tangerang karena bertentangan dengan moto kota Tangerang yaitu akhlakul kharimah. “Jangan pakai budaya kekerasan untuk mendidik siswa” tukas Walikota. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here