Home OLAHRAGA Hadirkan Mathias Muchus dan Aep Dadang

Hadirkan Mathias Muchus dan Aep Dadang

0
SHARE

Panitia Trail Adventure of Friendship Tangerang #1 terus berupaya agar pelaksanaan lomba dirt bike (motor trail) yang digelar 6 Mei nanti berjalan semarak. Berbagai macam inovasi kegiatan coba dimasukkan dalam acara yang melahap rute sejauh 85 kilometer tersebut.

Yang terbaru, pihak panitia acara yang juga dikenal dengan sebutan Tangerang Trail Adventure of Friendship (TTAF) ini bakal menghadirkan selebriti dan expert (ahli) pada hari H pelaksanaan. Dua sosok yang dikenal menggeluti olahraga ini adalah aktor Mathias Muchus dan crosser nasional Aep Dadang.

“Keduanya dikenal sebagai praktisi olahraga motor trail, kita undang dalam lomba untuk menghibur peserta sekaligus sebagai peserta. Biar meriah dan semakin ramai,” ucap Jasmara Bahar, Penanggung Jawab Kegiatan.

Pria yang juga Direktur Operasional Tangerang Ekspres tersebut menyatakan selain mengundang expert dan selebritis, panitia acara juga menyiapkan acara welcome party buat peserta pada malam sebelum lomba. Direncanakan acara ini dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan peserta akan dihibur dengan tarian dan budaya tradisional yang jadi ciri khas di Tangerang. “Pada pagi hari sebelum start selain atraksi freestyler peserta juga akan dihibur dengan rampak bedug dan tarian Banten lainnya,” jelas pria yang akrab disapa Anjas itu.

Sementara terkait kesiapan acara lomba, Ketua Panitia Agus Eko Priyono memastikan kesiapan sudah mencapai 60 persen. Baik rute lomba sampai dengan kesiapan lainnya menyangkut persiapan teknis untuk menunjang kenyamanan peserta.

“Semua sudah oke, demikian juga perizinan meski belum semua tapi sambil jalan sampai jelang lomba semua sudah clear (selesai, red). Semua persiapan sudah sesuai trek, kita tinggal melengkapinya saja,” jelas Eko, sapaan Agus Eko Priyono.

Eko menegaskan pihak panitia akan berusaha sekuat tenaga agar selain sukses pelaksanaan juga sukses kenangan. Dimana peserta yang tampil akan selalu mengingat ajang ini sehingga bisa disampaikan pada penggemar motor trail lainnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here