Home OLAHRAGA Ujicoba Persita Pendekar Lebih Segar

Ujicoba Persita Pendekar Lebih Segar

0
SHARE

Persita kembali menjalani laga ujicoba sore ini di Youth Training Center (YTC) Sawangan, Depok. Dijadwalkan Persita akan menjajal kekuatan PS Bengkulu asuhan Maman Suryaman, namun belakangan muncul klub Liga Nusantara (sekarang Liga 3) asal Cirebon, Cirebon FC sebagai lawan timUngu sore ini.

“Siapa pun lawannya pada prinsipnya kami siap, mau PS Bengkulu maupun Cirebon FC kami akan ladeni. Karena program ujicoba kali ini kami butuhkan untuk semakin mematangkan permainan,” jelas Bambang Nurdiansyah Pelatih Persita kemarin sore.

Jika pun PS Bengkulu membatalkan pertandingan, Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah menyatakan memaklumi hal tersebut. Mengingat PS Bengkulu akan berlaga di Liga 2 bersama Persita di Grup 2.

Untuk itu Banur menyatakan ia memilih menyiapkan pemain asuhannya untuk bisa tampil maksimal pada pertandingan nanti. Terutama untuk bisa membenahi kelemahan yang masih terjadi dalam laga kontra Serang Jaya, selasa (11/4) yakni ketajaman striker Persita dalam urusan membuat gol.

Meski menang 4-0 saat jumpa Serang Jaya di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, namun mantan striker timnas itu menilai kemampuan pemain asuhannya belum memenuhi harapan. Selain banyak peluang yang gagal berbuah gol, naluri pemain depan Pendekar Cisadane di kotak penalti juga masih kurang maxi.

Makanya, lanjut mantan pelatih Persija Jakarta itu ia ingin melihat perubahan penampilan pada pertandingan sore ini. “Ditambah kami juga ingin melihat kemampuan Andika (Dian Asruri, red) sebagai striker baru agar bisa main beradaptasi dengan permainan Sirvi (Arvani, red) di depan,” jelas Banur.

Selain itu kata pria kelahiran Banjarmasin tersebut dirinya juga ingin melihat daya dukung pemain lini lain kepada penyerang Persita. Termasuk sokongan dari lini tengah, khususnya gelandang Serang serta pemain sayap,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here