Home OLAHRAGA Barcelona vs Real Sociedad Messi dan Suarez

Barcelona vs Real Sociedad Messi dan Suarez

0
SHARE

BARCELONA – Sebelum April, Barcelona belum pernah mengalami kekalahan beruntun. Sialnya ketika kalender 2017 berganti bulan keempat, Andres Iniesta dkk seperti terbanting. Setelah disikat Malaga 0-2 (9/4), Barca takluk 0-3 di tangan Juventus (12/4).

Akankah periode negatif Barca berlanjut dan tim Catalan itu terperosok untuk ketiga kalinya? Nah, kalau masih ingin kompetitif di La Liga maka hat-trick kalah wajib dihindari Barca yang menjamu Real Sociedad dini hari nanti (16/4) di Camp Nou (siaran langsung SCTV/beIN Sport 2 pukul 01.45 WIB).

Niatan Barca meraup poin penuh atas Sociedad bakal terjal. Sebab Blaugrana, julukan Barca, kehilangan Neymar di lini depan. Sehingga Paco Alcacer serta Arda Turan yang ditulis Sport kemarin (14/4) diharapkan bisa mengisi posisi Neymar di lini depan.

Barca tetap mengharapkan kemenangan datang lewat ketajaman duet Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan. Keduanya, diyakini akan kembali menjadi motor serangan Barcelona untuk tetap menjaga persaingan dengan Real Madrid di klasemen La Liga.

Sociedad pun tak bisa diremehkan jelang pertemuan ini. Klub asal Basque tersebut kini duduk di posisi enam klasemen. Plus dalam 14 kali laga away musim ini, Sociedad menang delapan kali.

Yang kian memperberat langkah Barca buat menggulung Sociedad datang dari kondisi internal. Kekalahan beruntun kabarnya membuat entrenador Barca Luis Enrique senewen dan marah-marah. (jpnn/apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here