Home BISNIS Kondominium Bergaya Jepang untuk Ekspatriat

Kondominium Bergaya Jepang untuk Ekspatriat

0
SHARE

Di tengah lesunya pasar properti, PT Interarts Graha Selaras atau dikenal dengan Selaras Land tidak pernah berhenti melakukan pengembangan hunian modern. Kali ini Selaras Land membidik para ekspatriat dalam proyek terbarunya, yakni Grande Valore, Kondominium eksklusif bergaya Jepang.

CEO PT Selaras Inti Corpora, Edhijanto Widaja Taufik menuturkan,  kondomonium yang dipasarkan pada Grande Valore kali ini adalah proyek terakhir dengan jumlah 100 unit yang lokasinya terdapat di Cikarang, Bekasi.

“Unit ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan unit lainnya. Istilahnya save the best for the last,” ujar Edhijanto Widaja Taufik di Jakarta, Jumat (14/4).

Lebih jauh dikatakan Edhijanto, unit-unit tersebut memiliki fasilitas penunjang berupa Onsen (sauna spa khas Jepang), Pool Lounge, Fitness Center, dan kapasitas parkir 1 banding 1. Di samping kondominium Grande Valore juga menyediakan layanan hotel bintang lima.

Meskipun dinamakan kondominium, namun dalam fungsinya, properti ini tetap merupakan hunian apartemen. Selain itu, harga unit-unit ini sudah termasuk semi furnished dengan kelengkapan kamar mandi dengan bathub, kitchen set lengkap, dan unit AC terpasang dengan tatami style untuk type 1+1 Bedroom.

“Ini yang membedakan Grande Valore Kondominium dibanding proyek lainnya di sekitarnya, sehingga menarik bagi para investor kondominium untuk mendapatkan rental fee yang lebih tinggi,” katanya.

Untuk lebih menarik para ekspatriat Jepang, Edhijanto menambahkan, unit kondominium tersebut juga dilengkapi fasilitas yang khusus disediakan bagi ekspatriat asal sakura tersebut,  seperti Hakone Daiyokujyo, area mandi publik seperti yang biasa ditemui di Jepang.

Memiliki hunian di Grande Valore ini diyakni pemiliknya bakal mendapatkan keuntungan besar. Minimal 46% dalam 2 tahun. Hal ini didukung oleh komunitas ekspatriat asal Jepang yang berada di kawasan industry Jababeka.

Sekadar diketahui, hingga saat ini Grande Valore telah menjual 75 persen unit apartemen dari total 530 unit apartemen. Direncanakan, serah terima unit akan dilakukan pada bulan Juni tahun ini.

Menurut Hans Herwin, CEO HPI Consulting sebagai project consultant Grande Valore, mengatakan Grande Valore menyasar konsumen menengah ke atas.”Di daerah Cikarang, segmen market yang kami sasar memang menengah ke atas, dimana permintaannya memang cukup banyak,” ujar dia. Selain fasilitas premium, Hans mengatakan kelebihan Grande Valore berada di lokasi yang sangat strategis. (iil/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here