Home TANGERANG HUB Sambut Hari Kartini Dharma Wanita Berbagi Tips Diet

Sambut Hari Kartini Dharma Wanita Berbagi Tips Diet

0
SHARE

CIPUTAT–Untuk menyambut peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangsel mengadakan pertemuan rutin. Dalam acara ini, panitia membagikan tips diet sehat kepada peserta. Hal ini disampaikan melalui, kemasan seminar. Selain itu, pertemuan ini dimeriahkan dengan berbagai lomba. Seperti lomba Kain Wiron, Make Up dan Hijab. Acara ini dihelat di Aula Lantai 4 Balaikota Tangsel, Kamis (13/4).

Sekda Kota Tangsel Muhamad mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan dalam memberikan kegiatan menarik dalam rangkaian pertemuan rutin bulanan ini. “Semoga kegiatan pertemuan rutin ini tidak menjadi bosan lantaran ada kegiatan menarik,” ujarnya. Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tangsel Endah Muhamad mengatakan, acara itu sekaligus menyambut hari Kartini yang akan dilaksanalan tanggal 21 April mendatang. “Sebagai perempuan Indonesia banyak yang dapat kita pelajari dari seorang Kartini,” ujarnya.

Menurutnya, Kartini memiliki cita-cita yang modern dimana wanita dapat bisa berkontribusi membantu membangun negeri. “Itu yang menjadi motivasi kita sebagai wanita bisa membantu menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam membangun Kota Tangsel,” tambahnya. Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Zaitun Mathodah mengatakan, pertemuan rutin yang diwarnai dengan lomba-lomba dan kegiatan seminar kesehatan dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi. “Dan, menggali potensi anggota Dharma Wanita,” ujarnya. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here