Home OLAHRAGA Kosambi Karantina Pemain di Hotel

Kosambi Karantina Pemain di Hotel

0
SHARE

Kompetisi usia muda Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tangerang Bupati Cup V akan dimulai dengan laga seru antara tuan rumah Kecamatan Kosambi kontra Kronjo, Rabu (19/4) sore di Stadion Mini Kosambi. Kedua tim sama-sama ingin mengawali kemenangan di laga perdana yang rencananya dibuka oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Persiapan kedua tim sudah sama-sama maksimal untuk bisa memastikan kemenangan di pertandingan penyisihan Grup A. Di kubu tamu yang dibesut pelatih asing James Oekocha, menegaskan kesiapannya menaklukkan kekuatan tuan rumah.

“Kami ingin memperlihatkan kemampuan terbaik pemain lokal kami, pemain ini kami yakini akan tampil all out untuk membawa nama harum Kecamatan Kronjo. Kami yakin racikan pelatih asing kami akan membuat perbedaan pada pertandingan nanti,” ucap Asep Cepi Sudrajat, Asisten Manajer Kronjo.

Pria yang akrab disapa Camang ini, mengungkapkan tim Kronjo sudah siap baik secara teknik, taktik, fisik dan mental bertanding. Tinggal, kata Camang timnya menunjukkan diatas lapangan.

Sedangkan di tim Kecamatan Kosambi, dikemukakan Mangsur Firmansyah, Ketua KOK (Koordinator Olahraga Kecamatan) Kosambi juga siap menghadapi Kronjo. Bahkan kesiapan itu ditunjukkan dengan melakukan tahapan persiapan layaknya tim sepakbola profesional.

“Pemain dan ofisial tim, kami berikan penyegaran di Cipanas, Garut. Dari kegiatan ini kami harapkan ada kesamaan presepsi dan tujuan untuk meraih prestasi terbaik,” ucap Mangsur, kemarin.

Ditambah lagi untuk memaksimalkan permainan tim besutan Wahdudin, pihak kecamatan melakukan karantina kepada pemain sehari jelang pertandingan. Pemain diinapkan sehari di sebuah hotel dibilangan Kosambi. “Kami ingin pemain bisa istirahat penuh dan tak begadang jelang pertandingan. Sehingga saat tanding semua dalam kondisi bugar,” ungkap Mangsur.

Hal itu dilakukan manajemen tim Kecamatan Kosambi lantaran pada hari jelang pertandingan di televisi sedang disiarkan langsung pertandingan Liga Champions babak 16 Besar. “Biasanya pemain bola nonton pertandingan Liga Champions, apalagi lagi seru-serunya,” tutup Mangsur. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here