Home OLAHRAGA Launching Kaos Tim Persita

Launching Kaos Tim Persita

1
SHARE

PERSITA tak main-main menghadapi kompetisi Liga 2 (sebelumnya Divisi Utama) yang akan bergulir pada 22 April. Bukti keseriusan didengungkan kemarin (17/4) sore dengan menggelar launching kaos tim dan skuat Persita untuk Liga 2 2017.

Pada launching yang digelar di The Breeze BSD City, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Pendekar Cisadane mengusung target menembus Liga 1 pada tahun 2018. Target ini serempak dikemukakan oleh pembina Persita Ahmed Zaki Iskandar, Manajer Umum Persita Kadafi Yahya dan CEO Persita Ahmed Zulfikar Iskandar pada sambutan dihadapan puluhan tamu dan suporter yang hadir.

“Sekarang ini kita siapkan tim Persita untuk bisa berlaga di Liga 1 tahun depan, saat itu sudah menempati stadion baru yang Insya Allah selesai dibangun akhir tahun ini. Saya sudah tak sabar melihat Persita main di stadion baru,” jelas Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya.

Pria yang juga Bupati Tangerang itu menegaskan harapannya kedepan Persita bisa menjalankan industri olahraga yang lebih baik dengan lebih mengutamakan bakat pemain sepakbola lokal. “Kami ingin Persita berprestasi lebih baik lagi dengan mengedepankan pemain lokal, termasuk saat kembali berkancah di Liga 1,” tegas Ahmed Zaki Iskandar.

Sedang Kadafi Yahya menyatakan saat ini manajemen Persita sudah melangkah kepada era yang lebih profesional dalam mengelola klub sepakbola. Ini dilakukan karena, Persita didukung elemen yang memungkinkan mewujudkan prestasi terbaik klub profesional.

“Persita punya tim yang dilatih pelatih terbaik di Indonesia (Bambang Nurdiansyah, red) dan pemain yang mumpuni, juga dukungan suporter yang melimpah ditambah dukungan pemerintah daerah yang menginginan Persita menjadi klub yang menjalankan industri olahraga dengan baik,” jelas Kadafi.

Dengan dukungan itu, Kadafi yakin Persita akan mampu mewujudkan target menjadi yang terbaik tak hanya di grup tapi di Liga 2. “Tim ini sudah siap menjalani kompetisi Liga 2, dengan segala persiapan yang telah dijalani saya yakin target bisa tercapai. Untuk itu saya butuh dukungan semua pihak untuk membawa Persita ke masa depan yang lebih baik,” ujar Kadafi.

Pada kesempatan tersebut hadir juga jajaran direktur PT. Yasa Patria Perkasa selaku sponsor utama Persita. Hadir pada kesempatan itu Noegroho D. Soetardjo Direktur Maketing & Pengembangan Bisnis, Kurnia Henry Yuanto Direktur Teknik dan Operasi serta Mohamad Jarman Direktur SDM.

Di kesempatan tersebut Noegroho menyatakan keterlibatan perusahaan jasa kontruksi nasional ini sebagai sponsor utama Persita bukan sekedar coba-coba dalam bidang usaha. Tapi Yasa melihat peluang bisnis dalam industri olahraga melalui sepakbola dan khususnya Persita. “Kami ingin membangun Persita seperti kami membangun infrastruktur di Indonesia yang kokoh dan berkembang ke segala arah. Kami ingin Persita mengakar kuat dalam industri sepakbola Indonesia,” tegas Noegraha. (apw)

1 COMMENT

  1. I have noticed you don’t monetize tangerangekspres.co.id, don’t waste
    your traffic, you can earn extra bucks every month with new monetization method.

    This is the best adsense alternative for any type of website (they approve all sites),
    for more info simply search in gooogle: murgrabia’s tools

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here