Home OLAHRAGA Pakai Komentator Silang

Pakai Komentator Silang

0
SHARE

PANITIA Bupati Cup 5 terus melakukan inovasi agar pertandingan kompetisi usia muda berlangsung meriah. Salah satu kiat yang dilakukan adalah menggunakan komentator pertandingan siaran langsung (silang) di empat stadion mini yang digunakan.

Jadi dimasing-masing lapangan panitia menyiapkan komentator yang menyiarkan secara langsung pertandingan. Kegiatan ini dimaksudkan Panitia selain agar membuat suasana pertandingan semakin semarak juga agar penonton mengetahui nama-nama pemain yang tampil.

“Tujuannya menggugah semangat warga untuk menyaksikan pertandingan dan menumbuhkan semangat bertanding pemain dari dua kesebelasan,” papar H. Daniel Ramdani, Ketua Panitia Bupati Cup 5.

Empat komentator silang yang disiapkan panitia adalah sosok yang dikenal di pertandingan antar kampung (tarkam). Keempat komentator tersebut adalah Sugih Candra, Ali Dayak, Usup Supriyatna dan Wahyu Sugeng.

Diungkap Daniel keempatnya memiliki kekuatan untuk mendongkrak suasana pertandingan menjadi lebih meriah. Karena keempatnya punya pengetahuan yang cukup baik mengenai pertandingan sepakbola dan wilayah di Kabupaten Tangerang.

Salah satu komentator silang Ali Dayak menyatakan kesiapannya memeriahkan Bupati Cup yang telah berjalan lima tahun belakangan ini. Ia pun senang komentator yang digunakan saat ini untuk empat stadion yakni Stadion Mini Solear, Stadion Mini Legok, Stadion Mini Mekar Baru dan Stadion Mini Gapensa Kosambi.

“Kami sepakat untuk bisa membuat pertandingan ini lebih bermutu dan menambah informasi buat penonton yang hadir tentang perkembangan sepakbola di Tangerang. Kami ingin memberi peran dalam menciptakan Tangerang Gemilang,” koar Ali. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here