Home OLAHRAGA Hawks Kembali Takluk di Game Kedua dari Wizards

Hawks Kembali Takluk di Game Kedua dari Wizards

0
SHARE

Sebagai salah satu tim terkuat di wilayah timur NBA pada musim reguler, Atlanta Hawks tak mampu membuktikan hal tersebut di play-off. Setelah Boston Celtics yang dibungkam dua kali oleh Chicago Bulls, mereka merasakan hal yang sama saat menghadapi Washington Wizards.

Setelah kalah di game pertama karena performa fenomenal John Wall, mereka harus kembali merasakan kekalahan pada game kedua, Kamis (20/4) pagi. Pada laga ini Wall memang tampil luar biasa kembali. Tapi, dia tak sendirian. Pasangannya di posisi guard, Bradley Beal, juga tampil luar biasa.

Wall membuat 32 poin, 5 rebounds, dan 9 assists pada laga ini. Sementara Bradley Beal mampu mencetak 31 poin dimana 16 di antaranya datang di kuarter terakhir. Tak semua pemain andalan Wizards bermain baik sebenarnya sebut saja Markieff Morris. Tapi, pemain di bench seperti Brandon Jennings, berhasil step up di momen tepat dan membuat 10 poin.

Hawks seperti biasa sangat mengandalkan Paul Millsap dan Dennis Schroder yang masing-masing membuat 27 dan 23 poin. Tim Hardaway Jr juga membuat 19 poin. Sayangnya, momentum selalu gagal mereka manfaatkan dan Wizards yang akhirnya kembali meraih kemenangan. (rap/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here