Home OLAHRAGA 500 Fans Menuju Cilegon

500 Fans Menuju Cilegon

0
SHARE

Keinginan Persita meraih angka penuh atas Persikad Depok, Sabtu (22/4) untuk dipersembahkan pada pendukung setia mereka dipastikan dengan kehadiran Laskar Benteng Viola alias Viola di Stadion Krakatau Steel. Selain Viola North Legion juga dipastikan akan datang ke Cilegon.

Anto Setyarosa Ketua LBV Mengemukakan Viola akan datang dengan anggota dan simpatisan yang lebih banyak ketimbang tim Ungu tampil di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Sejauh ini Viola menargetkan ada 500 lebih anggota dan simpatisan yang mendaftar untuk berangkat ke Cilegon.

Jumlah ini kata Sis, sapaan akrab Anto Setyarosa, bisa bertambah karena hingga kemarin malam pendaftaran masih berlangsung. “Tak menutup kemungkinan besok (hari ini, red) ada anggota kami yang mendaftar ke sekretariat,” ungkap Sis.

Untuk pendaftaran sendiri kata Imat Cahyadi, Drigen Viola, pihak LBV Pusat membuka di beberapa korwil (koordinator wilayah) seperti Tangsel, Tangerang Barat, Tangerang Utara, Kresek/Rajeg, Legok, Curug, Kampung Melayu, Cipondoh dan juga LBV Pusat.

Untuk jumlahnya sendiri Doyok sapaan, Imat Cahyadi, berharap lebih dari 500 Viola menonton langsung dan diyakini akan tercapai karena mereka tak memasukkan korwil Viola yang ada di Serang dan Cilegon dalam daftar keberangkatan. Walau demikian korwil tersebut masih dalam koordinasi dengan LBV Pusat.

Keberangkatan Viola sendiri telah melakukan koordinasi dengan kelompok suporter yang ada di Cilegon dan Serang. Namun demikian pihaknya tetap mengintruksikan anggota untuk mengantisipasi provokasi yang biasa terjadi di tol Ciujung-Kragilan. “Mudah-mudahan tak terjadi hal yang kita tidak inginkan, kami memilih menghindari provokasi,” ucap Imat.

Sementara terkait hasil pertandingan, Viola cukup yakin tim Ungu meraih kemenangan meski bertindak sebagai tamu. Selain akan mengoptimalkan dukungan, Sis menyatakan keyakinan menang juga karena tim Persita saat ini telah melakukan persiapan matang.

“Kekompakan pemain, pelatih dan manajemen tahun ini lebih kami rasakan, semoga ini membawa hasil positif di pertandingan pertama dan juga hasil di Liga 2 seterusnya,” tutup Sis. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here