Home TANGERANG HUB Blogger dan Youtuber se-Banten Kumpul

Blogger dan Youtuber se-Banten Kumpul

0
SHARE

TANGERANG – Tak selamanya pengguna sosial media itu negatif. Jangan nilai anak-anak Youtuber atau Blogger cuma bisa narsis di depan kamera. Mereka juga bisa merapatkan barisan dan berkumpul melakukan hal-hal positif bahkan mendukung program pemerintah.

Terbukti ratusan remaja yang dikenal sebagai Youtuber dan Blogger se-Banten menggelar Gathering 2017 di Resto Jagarawa, Kota Tangerang, Jumat (21/4). Dengan tema Gaya Hidup Sehat Dalam Genggaan mereka mendatangkan sejumlah narasumber ternama.

Diantaranya, Aries Muftie tokoh Gerakan Desa Emas, Erick Firmansyah Muftir, direktur utama PT. Indoasta Nusantara Emas, Resa Ryuken Raissa, Flim Maker and Creative Director, Asep Lukman, Sosial Media Director, Ndank Saputra, Programmer Director serta Akhmad Fauzie seorang Writer astaxanthin Book Indonesia.

“Hari ini kita sama-sama bikin video bareng nulis bareng hal-hal yang lebih positif. Disini kita berlajar cari uang yang halal hanya dengan dibelakang komputer,” kata Asep Lukman, salah seorang pembicara.

Dalam pemaparannya, menjadi Blogger dan Youtuber masa kini bukan hanya bicara pembaca dan penonton yang banyak. Namun, harus mampu memberikan efek yang positif dan nyata terhadap penonton dan pembacanya.

Dalam acara ini, para Youtuber dan Blogger juga belajar public speaking, pasalnya Youtubers dituntut bisa berkomunikasi dengan baik seperti membawakan acara atau pemandu penonton seperti melakukan tutorial.

“Ya menjadi Youtubers bukan saja soal bagaimana mengambil gambar dan mengeditnya tapi yang tidak kalah penting bagaimana Youtubers berkomunikasi, oleh sebab itu wadah komunitas diperlukan untuk mengasah public speaking itu,” katanya.

Sementara itu, Erick Firmansyah Muftir, Direktur Utama PT. Indoasta Nusantara Emas, sempat berbagi terkait gerakan desa mas. Gerakan yang merangkul ribuan peternak ayam dan telur tentu dinaungi oleh PT indoasta Nusantara Emas. Bersama gerakan tersebut, para pertenak Indonesia menghasilkan telur yang berbeda. Pasalnya telur tersebut mengandung kesehatan yang luar biasa.

“Mulai dari kesehatan jantung, kanker, sistem kekebalan tubuh dan kebugaran tubuh. Astaxanthin bisa menambah kekebelan tubuh. Ini akan menjadi prodak yang membanggakan dan bermanfaat bagi warganya. Maka kita bersama-sama membanggakan telur ini,” tuturnya.

Astaxanthin merupakan hasil dari para pertenak Indonesia yang dinaungi juga oleh PT. Indoasta Nusantara Emas. Dengan itu Erick berharap anak-anak Blogger dan Youtuber dapat bersama-sama mengembangkan produk pertenak Indonesia. Menyuarakan hasil pertenak Indonesia yang kualitasnya sangat baik untuk tubuh anak-anak Indonesia.

Antusias Blogger dan Youtuber tak bisa dibendung. Pasalnya ini merupakan acara tatap muka pertama bagi anak-anak Banten. Pertanyaan dari menulis yang santai tapi bagus sampai pembuatan video yang dapat memberikan kesan berbeda. (bun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here