Home OLAHRAGA Kemenangan Chelsea di Piala FA Tak Pengaruhi Persaingan

Kemenangan Chelsea di Piala FA Tak Pengaruhi Persaingan

0
SHARE

Chelsea baru saja mengalahkan pesaing utama mereka di Premier League pada perhelatan Piala FA akhir pekan lalu dengan skor cukup telak 4-2. Sebuah bukti bahwa mereka lebih berkualitas ketimbang Tottenham.

Dua tim ini juga diprediksi sebagai tim yang paling berpeluang meraih gelar Premier League mengetahui jarak keduanya hanya empat poin.

Menarik ketika manajer Antonio Conte akhirnya angkat bicara. Dia mengaku bahwa kemenangan melawan Tottenham di Piala FA sama sekali tak memengaruhi perebutan juara Premier League.

“Sejujurnya saya tak tahu. Itu adalah kemenangan penting karena kami masuk final dan Piala FA merupakan kompetisi yang baik. Senang mengetahui sepekan setelah liga berakhir kami akan bermain di final kompetisi itu,” ujarnya pada konferensi pers.

“Tapi, jika Anda mengatakan kemenangan melawan Tottenham memiliki arti lebih saya pikir tidak. Dua kompetisi ini sangat berbeda dan kami masih punya enam laga lagi. Penting bagi kami mempertahankan jarak empat poin dengan mereka,” tutup dia. (rap/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here