Home OLAHRAGA Martapura FC Benahi Strategi Bermain

Martapura FC Benahi Strategi Bermain

0
SHARE

Martapura FC benahi strategi bermain jelang lakoni pertandingan kedua di Liga 2. Maklum saja, pada laga perdana, Minggu (23/4), Martapura kalah 2-3 saat melawat ke kandang PSIM Jogjakarta.

Tim pelatih melakukan evaluasi serta pembenahan dari kekurangan di tubuh tim. Terkait hal itu, yang cukup menjadi perhatian tim pelatih adalah membenahi taktikal unit yang juga berhubungan dengan organisasi antarlini.

“Taktikal unit terus kami benahi. Baik itu di lini belakang, tengah maupun depan,” ujar pelatih kepala Martapura, Frans Sinatra Huwae, seperti dilansir Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group).

Ditambahkan Frans, hal itu cukup menjadi sorotannya, karena memang terlihat masih belum maksimal seperti yang diinginkan. Itu merupakan satu catatan dari tim pelatih.

Tak maksimalnya taktikal unit ini menjadi satu faktor tim mengalami kekalahan di kandang PSIM. Selain itu, Frans juga beralasan bahwa para pemainnya masih grogi. Hasil latihan disebutnya tak terlihat. “Mentalitas dan konsentrasi pemain buyar. Ini yang akan kami perbaiki di pertandingan selanjutnya,” imbuh Frans.(bir/az/arh/epr/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here