Home OLAHRAGA Merintis Tiket 16 Besar

Merintis Tiket 16 Besar

0
SHARE

Kesebelasan Kecamatan Kronjo mulai merintis langkah untuk lolos ke babak 16 Besar Kompetisi Usia Muda Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tangerang U-19 Bupati Cup 5 setelah meraih kemenangan perdana, Selasa (25/4) sore. Pada laga pertama di Stadion Mini Gapensa Kosambi, skuat asuhan Heri Kedip yang menggantikan James Oekocha meraih kemenangan 3-1 atas tim Kecamatan Sukamulya.

Pada pertandingan kemarin Kronjo tampil dominan dengan langsung memimpin 2-0 di babak pertama. Gol pertama dilesakkan oleh M. Sutardi di menit 10. Diawali dari tendangan bebas yang gagal ditangkap dengan baik oleh kiper Sukamulya Afif Nur dan Sutardi langsung mencocornya ke dalam gawang Sukamulya.

Kronjo menambah kemenangan lewat gol M. Ilyas pada menit 33 yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Skor 2-0 bertahan hingga jeda laga 2 x 40 menit.

Di babak kedua Sukamulya sempat membuat deg-degan kubu Kronjo lewat gol M. Iip Irwandi pada menit ke 43. Beruntung gelandang Kronjo M. Lutfi Adab mampu mencetak gol di menit 76. Akselerasi Lutfi tak bisa dibendung pemain Sukamulya sebelum menempatkan bola ke pojok kanan gawang. Hingga bubar laga yang dipimpin wasit Nadi, skor tak berubah tetap 3-1 buat Kronjo.

Menanggapi kemenangan perdana Kronjo, setelah sebelumnya di laga pembuka kalah dari Kosambi, Asisten Manajer tim Kronjo Asep Cevi Sudrajat mengaku puas baik dari segi hasil maupun dari sisi permainan. “Pemain sudah melupakan kekalahan atas Kosambi dan tampil lebih kompak,” jelas pria yang akrab disapa Camang.

Apalagi ditambahkan Roni Betot, Manajer Kronjo saat ini mesin gol timnya mulai menyala. Terbukti pemain Kronjo mampu mencetak dua gol di babak pertama. “Yang paling saya senang mesin gol kami sudah mulai bekerja. Ini jadi modal kami untuk bisa lolos ke babak 16 Besar,” ucap Roni.

Kemenangan ini memang tak membuat posisi Kronjo berubah. Skuat Kronjo tetap ada di peringkat ketiga dengan nilai 3. Peringkat pertama dikuasai Kosambi dengan nilai 6 setelah di laga kedua kemarin menang atas Gunung Kaler dengan skor 4-0.

Di posisi kedua ditempati Teluknaga yang baru memainkan satu laga dengan nilai 3. “Kami cukup yakin bisa lolos dari persaingan di grup ini, kami optimis bisa lolos sebagai runner-up Grup A,” ucap Roni. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here