Home TANGERANG HUB AKBP Fadli Widiyanto Pimpin Polres Tangsel

AKBP Fadli Widiyanto Pimpin Polres Tangsel

0
SHARE

SERPONG-Polres Tangsel memiliki pimpinan baru, yakni AKBP Fadli Widiyanto. Sejak Rabu (26/4) Fadli resmi menggantikan AKBP Ayi Supardan yang sudah dua tahun menjabat kapolres. Sebelumnya, Fadli menjabat Kasubdit I Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sedangkan AKBP Ayi Supardan, akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbaglempus Baglem Rolemtara Srena Mabes Polri.

Kemarin, (26/4) pagi dilakukan serah terima jabatan (sertijab) di Polda Metro Jaya. Acara ini dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol  Mochamad Iriawan. Kemudian sorenya, dilakukan lepas sambut di Mapolres Tangsel. Kapolres baru disambut dengan upacara Payung Pora. Ayi berpesan kepada Kapolres baru supaya mengevaluasi dan meningkatkan program yang sudah berjalan. “Yang pasti dipertajam lagi programnya, bila ada kekurangan harus diperbaiki,” ujarnya.

Ayi menambahkan, gangguan kamtibmas, narkotika dan terorisme masih menjadi menjadi perhatian kapolres baru. Terutama beberapa tempat yang menjadi titik kunjungan pejabat negara harus mendapat perhatian ekstra.

Tempat-tempat yang sering dikunjungi Presiden dan Wakil Presiden juga masih butuh peningkatan keamanan. “Termasuk terorisme ini jangan sampai menjadi ancaman nyata,” tambahnya.Pria ramah ini mengungkapkan, selama ini terbantu oleh teman-teman media yang selama ini eksis menjadi mitra Polres Tangsel. Media harus terus jaga kebersamaan dalam mereduksi hal-hal negatif untuk situasi kamtibmas yang mantap dan aman.

“Sehingga situasi menjadi kondusif dan aktifitas warga maupun dinamika pembangunan kota dapat menjalan aman,” terangnya.Sementara itu Kapolres Tangsel yang baru mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ayi Supardan. “Keberhasilan Polres Tangsel selama dua tahun dan pembangunan gedung mapolres ini tak lepas dari kinerja dan perannya,” katanya.

Fadli menambahkan, akan melanjutkan kebijakan Kapolres lama dan akan kerjasama dengan seluruh pejabat dan anggota Polres Tangsel untuk menjaga kondusivitas Kota Tangsel. “Saya berharap Kota Tangsel dibawah kepemimpinan saya semakin aman,” jelasnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here