Home OLAHRAGA Geliat Kuda Hitam

Geliat Kuda Hitam

0
SHARE

Persaingan Grup C Kompetisi usia muda Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tangerang U-19 Bupati Cup 5, dipastikan akan semakin ketat usai tim kuda hitam Kecamatan Kresek menghantam Sepatan Timur di laga kedua skuat asuhan Ismail Solihin, kemarin siang. Pada pertandingan yang di Stadion Mini Gapensa Kosambi Kresek menang dengan skor 3-0.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Hasanudin sebenarnya berjalan kekat diawal babak pertama. Namun secara perlahan tapi pasti Kresek menguasai bola dan jalannya pertandingan lebih banyak daripada skuat besutan Mukti.

Kresek akhirnya mampu membuka kemenangan di menit 12 melalui gol yang dibuat oleh Mahroji. Memanfaatkan umpan silang dari Maulana Yusuf, pemain bernomor punggung lima menyambar dengan sundulan yang langsung menembus gawang A. Fahroji. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua Kresek semakin gencar melakukan serangan ke pertahanan Heri Gunawan dkk. Namun gol baru tercipta di menit 73 lewat tendangan bebas yang dilakukan M. Sunandar.

Unggul 2-0 semakin menambah semangat pemain Kresek yang dimanajeri oleh Tedi Muryanto. Alhasil empat menit berselang tepatnya di menit 77 Nanang menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah memanfaatkan kemelut di gawang Sepatan Timur.

Unggul tiga gol tak serta merta membuat pemain Kresek puas, serangan gencar tetap dilakukan. Sayang tak ada gol tambahan hingga 80 menit waktu pertandingan berlalu.

Ismail Solihin mengaku puas dengan apa yang diperlihatkan pasukannya pada pertandingan kemarin sore. Pemain mampu menjalankan evaluasi hasil imbang 1-1 kontra Rajeg pada pertandingan pertama.

“Saya minta anak-anak mengontrol emosi saat bertandinga, karena secara permainan kami menguasai jalannya pertandingan baik di pertandingan tadi (kemarin sore, red) maupun saat lawan Rajeg. Itu jadi kunci kemenangan kami atas Sepatan Timur,” ucap Ismail.

Hasil ini menempatkan Kresek sebagai pemuncak klasemen sementara dengan nilai 4 hasil sekali seri dan sekali menang menggeser Pakuhaji di posisi kedua dengan nilai 3 setelah menang atas Sepatan Timur di laga pertama.

Menanggapi kemenangan tim Kresek, Tedi Muryanto manajer tim Kresek mengaku senang tim binaanya mampu meraih kemenangan pertama. Pria yang juga Camat Kresek itu yakin pemain muda Kresek bisa membawa lolos hingga ke babak selanjutnya.

“Kalau saya melihat kemampuan pemain yang ada cukup yakin, mereka bisa melangkah ke babak selanjutnya. Kami hanya bisa memberi motivasi pada pemain untuk bisa tampil semangat di pertandingan selanjutnya,” tegasnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here