Home OLAHRAGA Isco Dipuji Zidane

Isco Dipuji Zidane

0
SHARE

Kejadian menarik tersaji usai laga Deportivo La Coruna kontra Real Madrid, Kamis (27/4) dini hari WIB. Fans Super Depor – julukan La Coruna, memberikan aplaus kepada gelandang Isco saat ditarik keluar pada menit 79 dan digantikan Casemiro.

Tentunya itu hal yang tak sering terjadi. Namun, Isco memang layak mendapat aplaus dari suporter tuan rumah karena penampilannya memang memesona. Dalam laga itu Isco mencetak satu gol dan mengemas satu assist.

Secara keseluruhan, Isco tampil luar biasa. Dia mengkreasi 4 gol lain yang dicetak Madrid. Tanpa diperkuat Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale, Isco seolah menunjukkan kelasnya.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memuji setinggi langit performa Isco. Dia pun seolah tak percaya fans La Coruna memberinya aplaus meriah.

“Jarang seorang pemain lawan mendapat aplaus dan standing ovation dari suporter tuan rumah. Itu hanya untuk pemain yang menunjukkan performa luar biasa. Isco memang tampil gemilang dan dia layak menerima itu,” sebut Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zidane menambahkan, “Dia menunjukkan bahwa semua pemain bisa melakukan hal yang sama. Asal mau bekerja keras dan tak patah semangat. Saya sangat gembira dengan performa yang dia tunjukkan”.

Secara keseluruhan, Zidane memberikan acungan jempol kepada semua pemain. Mereka tak tertekan setelah Barcelona yang berlaga lebih dahulu menang besar saat menjamu Osasuna. Zidane berharap timnya terus menunjukkan performa seperti saat menang atas La Coruna sampai akhir musim. (epr/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here