Home BISNIS AXA Diperkuat 7.500 Agen Perempuan

AXA Diperkuat 7.500 Agen Perempuan

0
SHARE

PT AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk menjadi partner yang terpercaya bagi perempuan Indonesia. Program pertama untuk mendukung kaum perempuan terus berkarya adalah sebagai agen dan tenaga pemasar asuransi guna melindungi lebih banyak masyarakat di Indonesia.

Di AXA Financial Indonesia, perusahaan memiliki program Wanita Hebat untuk merekrut agen-agen perempuan dan membekali mereka dengan training serta pelatihan yang tepat agar mereka dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berasuransi dan mengelola risiko di masa depan.

“Saat ini kami memiliki lebih dari 7.500 agen perempuan yang tersebar di Indonesia dan mereka adalah para perempuan dengan persistensi yang tinggi dalam melindungi setiap nasabah kami,” ujar Direktur AXA Financial Indonesia, Nina Ong kemarin (27/4).

AXA Financial Indonesia merekrut perempuan Indonesia untuk menjadi agen, agar mereka dapat mandiri dan mengaktualisasikan diri.”Di saat bersamaan mereka juga membantu perusahaan untuk dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang akan kami lindungi melalui solusi perlindungan yang tepat,” kata Nina.

Ia menambahkan bahwa ada 150 agen perempuan dan tenaga pemasar yang menerima penghargaan tahunan Awarding Night AXA Financial Indonesia, atau 55.6 persen dari total agen yang menerima apresiasi karena integritas dan kerja keras mereka selama tahun 2016 dalam melindungi nasabah.”Jumlah perempuan yang menerima penghargaan tertinggi ini lebih dari setengah dari total agen,” tegasnya.

Oleh karena itu, AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk terus merekrut, mengembangkan para agen dan tenaga pemasar perempuan, serta berinovasi dalam mengembangkan solusi yang tepat bagi segmen perempuan, agar perusahaan mampu memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat, sejalan dengan nilai Customer First yang dimplementasikan.

Program kedua adalah mengembangkan produk serta layanan untuk menjawab kebutuhan para perempuan. Saat ini perusahaan memiliki produk Maestro Link Plus – Ladies Care, solusi perencanaan keuangan yang berupa perlindungan jiwa unit link, perlindungan penyakit kritis, dan investasi masa depan.

Produk ini sangat cocok untuk perempuan modern masa kini dalam mengelola risiko-risiko kehidupan dan keuangan di masa depan.  Produk ini bisa melindungi diri nasabah hingga usia 100 tahun, serta melindungi diri nasabah dari 120 kondisi kritis termasuk jantung, diabetes, dan kanker. (tih/wir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here