Home OLAHRAGA Jangan Terpeleset di Kandang

Jangan Terpeleset di Kandang

0
SHARE

CILEGON – Kesebelasan Cilegon United (CU) akan berlaga di laga kedua Liga 2 Indonesia di hadapan pendukungnya melawan Persikad Depok, di Stadion Krakatau Steel, sore ini. Poin penuh menjadi harga mati bagi anak asuh Arcan Iurie ini untuk membuka peluang lolos ke fase berikutnya.

Pemain diminta melupakan kekalahan perdana saat melawan saudara tuanya Perserang 0-1 di Stadion Maulana Yusuf, beberapa waktu lalu. Kini mereka harus konsentrasi penuh untuk meraih 3 poin atas anak asuh Isman Jasulmei.

CEO Cilegon United Yudhi Apriyanto didampingi pelatih kepala Arcan Iurie menuturkan, jelang laga lawan Depok kondisi skuatnya prima. Di laga kedua ini pihaknya mengusung 3 poin untuk memperbaiki peringkat di klasemen. “Kami akan berjuang untuk meraih 3 poin. Persikad tim yang bagus. Mereka mempunyai pelatih yang bagus. Namun kami tidak gentar dan anak-anak harus tampil maksimal di laga tersebut,” ungkapnya.

Dengan masa istirahat satu pekan, skuatnya tentunya berlatih menambal kekurangan agar tim semakin solid. Bahkan dalam sesi latihan ada latihan khusus bagi para penyerang agar mereka lebih tajam di daerah penalti lawan. “Kami terus memperbaiki diri agar tim semakin solid. Persaingan ketat dan kami tidak boleh membuang kesempatan dan angka saat bermain di kandang. Kemenangan menjadi incaran karena ini untuk kado HUT Kota Cilegon,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, ia berharap masyarakat Cilegon untuk datang langsung ke stadion dan mendukung CU untuk bisa berprestasi di Liga 2. “Kami mohon doanya dan dukungan dari warga Cilegon. Kami akan memberikan yang terbaik bagi kota ini,” tutup dia.

Sementara itu, kemenangan yang diraih di laga pembuka 2-0 atas Persita menjadi modal berharga bagi Persikad untuk menjalani laga kedua melawan CU. Pelatih Persikad Isman Jasulmei berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal.  “Kami akan tampil maksimal. Anak-anak dalam kondisi yang bagus,” kata dia. (apw/rbnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here