Home OLAHRAGA Musuh Misterius

Musuh Misterius

0
SHARE

Kubu Persita mengakui tak mengetahui dengan pasti kekuatan terkini Persikabo. Siapa saja pemain yang membela Laskar Padjajaran, julukan Persikabo, kubu tim Ungu tak mengenal sosok-sosok yang dilatih Rudi Hariantoko.

“Hanya sada satu pemain yang saya kenal karena dia dulu main di Persib, namanya Munadi. Selebihnya kami tak tahu kekuatan Persikabo terkini,” ucap Rio Ramandika, bek Persita.

Misteriusnya Persikabo juga dikemukakan M. Diksi Hendika, bek sayap Persita. Dirinya hanya mengetahui kekuatan Persikabo dihuni pemain asal Jawa Timur yang dibawa oleh Pelatih Persikabo, Rudi Hariantoko.

“Ada pemain senior Joko Susilo yang pernah main di Arema dan Persela, demikian juga pemain lainnya kebanyakan pemain asal Jawa Timur,” beber pemain yang akrab disapa Odoy itu.

Banyaknya pemain asal Jawa Timur inilah yang menjadi penyebab kekalahan Persikabo atas PS Bengkulu. Lantaran proses administrasi yang tak lancar, Rudi Hariantoko harus menurunkan pemain cadangan menghadapi PS Bengkulu.

“Saya terpaksa menurunkan pemain cadangan karena pemain yang saya siapkan belum disahkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), alhasil kami seperti mengorbankan laga tersebut. Manajemen perlu perbaiki,” katanya.

Media Officer Persikabo, Diska Resha mengatakan saat ini pihaknya sudah mengurus administrasi pemain agar disahkan dan bisa bermain di pertandingan kontra Persita Tangerang. “Perihal administrasi pemain sudah tuntas, semua sudah kami urus,” ujarnya.

Diska menambahkan, saat ini persiapan tim jelang laga kedua akan dimaksimalkan mengingat masalah admnistrasi yang telah rampung. “Kini pelatih leluasa memilih pemain.” (apw/net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here