Home TANGERANG HUB Zaki Dukung Kreativitas Siswa

Zaki Dukung Kreativitas Siswa

0
SHARE

CIKUPA-Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat serius meningkatkan dunia pendidikan. Ini dibuktikan dengan hadirnya Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dalam setiap event yang digelar sekolah maupun siswa. Seperti pada Al-Amanah Fair 2017 yang digelar oleh Yayasan SDIP Al-Amanah, Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Jum’at (28/4). Al-Amanah Fair 2017 ini dibuka oleh Bupati Tangerang. Dalam pameran yang bertema ‘Ilmu dan Alam Sebagai Penyokong Kehidupan’ ini, dipamerkan sejumlah hasil kreativitas siswa, baik lukisan, hasil kerajinan tangan maupun pagelaran kesenian.

Bupati Tangerang dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah mendukung segala kegiatan seperti pameran pendidikan, khususnya yang berkaitan dengan peningkatan kemampuan dan daya saing peserta didik. Bupati berharap, pameran yang digelar Yayasan SDIP Al-Amanah ini semakin sering dilaksanakan, baik yang diselenggarakan melalui Dinas Pendidikan maupun dari para praktisi pendidikan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para guru-guru yang telah berupaya demi terselenggaranya pameran ini, dan yang tak pernah letih untuk mendidik para siswa dan siswi agar bisa menjadi penerus bangsa. Semoga kegiatan ini bisa dijadikan contoh untuk sekolah swasta dan sekolah negeri yang ada di Kabupaten Tangerang,” harap Zaki.

Kepala Yayasan SDIT Al-Amanah Rita Raora S.Pd mengucapkan syukur atas kehadiran Bupati. Menurutnya, kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini menandakan keinginan dan keseriusan Pemkab Tangerang untuk membangun dunia pendidikan serta kualitas sumber daya manusia.

Rita yakin, dengan keseriusan Pemkab Tangerang ini, peningkatan dan pemenuhan kompetensi para pendidik dan peserta didik dapat tercapai. ” Semoga dengan hadirnya Bapak Bupati bisa memberikan semangat dan motivasi, agar kita lebih semangat dalam membangun generasi penerus bangsa.” terangnya. (sdh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here