Home TANGERANG HUB Kastaf Koarmabar Tutup TMMD di Jambe

Kastaf Koarmabar Tutup TMMD di Jambe

0
SHARE

JAMBE-Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kastaf Koarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E menutup Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 di Lapangan Desa Sukamanah,  Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Rabu (4/5). Dalam kegiatan selama 30 hari itu, TMMD membangun jalan sepanjang 587 meter dengan Lebar 3,5 meter, dan pembangunan gorong-gorong di tiga titik serta  saluran air sepanjang 32 meter.

Kastaf Koarmabar Laksamana Pertama TNI Yudo Margono mengatakan, TNI bersama rakyat bersama-sama melaksanakan pembangunan di daerah-daerah sebagai wujud kemanunggalan, guna meningkatkan keutuhan wilayah NKRI.  Pada TMMD ke 98 Tahun 2017 di Kabupaten Tangerang ini, dipusatkan di Lapangan Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe.

Pada TMMD di Kabupaten Tangerang kali ini, lanjut Yudo Margono, TMMD sudah membangun jalan sepanjang 587 meter dengan Lebar 3,5 meter dan ketebalan jalan 20 cm. Selain itu, TMMD juga sudah membangun gorong-gorong di 3 titik dan saluran air sepanjang 32 meter. “ Kami juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama anggota Polri,  pemerintahan daerah dan segenap komponen masyarakat, yang telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan yang dilandasi semangat kemanunggalan yang hakiki,” katanya.

Wakil Bupati Tangerang H Hermansyah menambahkan, pelaksanaan program TMMD ke-98 merupakan salah satu wujud komitmen semua komponen untuk bersama-sama meningkatkan taraf hidup dan kualitas masyarakat desa. TMMD ini juga, tambahnya, merupakan sumber kekuatan dalam melaksanakan Sistem Pertahanan Rakyat Semesta (Hamkamrata).

Hermansyah menambahkan, atas nama pemerintah daerah, dirinya  menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang secara kosisten meningkatkan kualitas serta taraf hidup masyarakat,  khususnya masyarakat desa yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang, ” Melalui TMMD ini, selain dapat meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat, juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah,” katanya.(sdh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here