Home TANGERANG HUB Pengirim Karangan Bunga ke Polres Masih Misterius

Pengirim Karangan Bunga ke Polres Masih Misterius

0
SHARE

TANGERANG – Demam karangan bunga mulai mewabah ke Kota Tangerang. Setelah karangan bunga yang meramaikan Balaikota DKI Jakarta. Kini Polres Metro Tangerang Kota juga mendapati sejumlah karangan bunga di halaman kantor.

Dengan berbagai pesan dan motivasi yang mendukung aksi kepolisian dalam memerangi pemikiran anti-Pancasila. Beberapa tulisan penyemangat tampak berjejer rapi di halaman Polres Metro Tangerang Kota. Saat ditelusuri Tangerang Ekspres, anggota penjagaan pun sudah berganti sift sehingga tidak diketahui pengirim atas asal sejumlah karangan bunga tersebut.

Menanggapi fenomena ini, Kapolres Metro Tangerang Kota menuturkan karangan ini kemungkinan kalangan masyarakat untuk mendukung aparat hukum. Memberantas radikalisme, begal dan lain sebagainya yang terjadi wilayah hukum Polres. Namun terkhusus menjaga dan memegang teguh NKRI yang banyak dikatakan merupakan harga mati.

“Dengan banyaknya dukungan dari masyarakat ini saya bertambah semangat dalam memberantas kejahatan yang ada di Kota Tangerang. Kami lebih merasa kedekatan, keakraban serta bahu membahu menjaga wilayah tercinta kita ini,” turturnya.

Pesan yang ada dalam karangan bunga itu juga cukup bervariasi. Mayoritas tulisan di karangan bunga tersebut memberi dukungan kepada polisi. Untuk tetap menjaga NKRI, seperti Love U TNI dan Polri tegas berani dan benar NKRI harga mati dengan nama pengirim Big Bike Lover.

TNI dan Polri pertahankan pancasila dengan nama pengirim Masyrakat KEPRI. Keluarga besar TNI Polri Ham perlu tapi NKRI jauh lebih penting dengan nama pengirim Big Bike Riders. Viva Polri NKRI harga mati Bhineka Tunggal Ika dengan nama pengirim Riders Merah Putih.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani pun menuturkan pihaknya tidak mengetahui akan keberadaan sejumlah karangan bunga tersebut. Bahkan ia sempat mengatakan, dengan kedekatakan pihak kepolisian dengan masyarakat tidak menutup kemungkinan karangan bunga akan terus bertambah.

“Ambil positifnya saja, bahwa kepolisian dekat bahkan sangat dekat dengan masyarakat. Maka, mereka memberi dukungan dengan cara seperti ini. Semoga bunga-bunga ini menjadi penyemangat tersendiri, serta tindak kriminal di Kota Tangerang semakin menurun,” katanya. (bun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here