Home OLAHRAGA Persita U-17 Pesta Gol

Persita U-17 Pesta Gol

0
SHARE

KIPRAH Persita U-17 di ajang Piala Suratin U-17 tingkat Banten terus menampilkan performa ciamik. Setelah mengalahkan Persic Cilegon, tengah pekan lalu, Minggu (7/5) sore giliran Persita U-17 besutan Wawan Hermawan pesta gol.

Gawang yang dijadikan sasaran pada laga ketiga babak penyisihan Grup B adalah Perserang.

Pada laga di Stadion Badak, Pandeglang, tak tanggung-tanggung, Pendekar Cisadane Muda menang lima gol tanpa balas. Andi Irawan tampil sebagai ‘Man Of The Match’ (pemain terbaik) dengan mencetak hattrick.

Gol pertama dibuat Andi di menit 3, lalu gol kedua tercipta pada awal babak kedua lewat tendangan penalti serta gol ketiga pada menit 71. Dua gol lainnya masing masing dilesakkan Topan pada menit ke 23 serta gol Fergie Dimas di menit 45.

“Tim ini menunjukkan peningkatan kemampuan yang cukup signifikan, mereka tetap bisa tampil bagus meski lapangan tergenang air. Kalau wasit normal saya yakin tak ada yang bisa membendung penampilan Persita U-17,” tegas manajer Persita U-17 Nico Vata Nen menanggapi pesta gol Fergie Dimas dkk.

Sedang Pelatih Persita U-17, Wawan Hermawan mengatakan pertandingan yang berjalan di bawah hujan lebat membuat timnya tidak bermain maksimal. Sebab, banyak peluang yang terbuang percuma dalam laga tersebut.

Walau demikian, pria yang juga pegawai Disporbudpar Kabupaten Tangerang itu mengaku para pemainnya sudah bermain sesuai intruksi.

“Tidak ada kendala selama pertandingan tadi. Para pemain menjalankan intruksi yang saya berikan tapi karena hujan turun, banyak peluang yang terbuang,” ungkap Wawan, kemarin malam.

Kemenangan tersebut membuat Persita memimpin klasemen sementara grup B dengan 7 poin. Peringkat kedua diduduki Persic Cilegon dengan 6 poin. Persitangsel berada di urutan tiga karena mengantongi 5 poin sementara Cilegon United berada di urutan 4 dengan 4 poin.

Seluruh tim kecuali Perserang masih punya kan menjadi wakil grup B. Karena itu, kata Wawan, timnya harus mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi laga terakhir kontra Cilegon United. “Kami akan all out, karena bisa jadi lolos atau tidaknya Persita ke babak selanjutnya ditentukan oleh head to head,” ujar Wawan. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here