Home OLAHRAGA AS Monaco Sama Sekali Tak Ciut dengan Atmosfer Juventus Stadium

AS Monaco Sama Sekali Tak Ciut dengan Atmosfer Juventus Stadium

0
SHARE

Rasa optimisme masih ada dalam diri para pemain AS Monaco jelang hadapi Juventus di Turin, Rabu (10/5) dini hari nanti. Mereka bahkan tak sama sekali ciut dengan atmosfer yang bakal menekan di Juventus Stadium.

Monaco memang harus melewati jalan terjal untuk meneruskan mimpi di Liga Champions. Sebab, mereka harus takluk 0-2 di markas sendiri dalam semifinal leg pertama lalu.

Akan tetapi, pasukan Leonardo Jardim tersebut ogah lempar handuk. Mereka menanti keajaiban untuk bisa beri efek kejut kepada tuan rumah.

Bahkan, bek Monaco, Djibril Sidebe, menyatakan sama sekali tak gentar dengan atmosfer Juventus Stadium. Mereka akan fokus membalikkan keadaan.

“Kami sudah terbiasa menghadapi atmosfer pendukung tim lawan. Lihat saja saat kami melawan Borussia Dortmund. Mental kami tak sama sekali goyah,” ungkap Sidibe dikutip Football Italia.

Sidibe menjamin, kalau Monaco akan habis-habisan dalam leg kedua nanti. Karena memang, dengan hanya cara itulah yang bikin mereka ke final.

“Kami sudah ada di semifinal. Jadi, apapun itu, kami akan berjuang. Wajar kalau kami bukan favorit. Tapi hal itu malah bikin kami tampil tanpa beban,” pungkas dia. (ies/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here