Home OLAHRAGA Persebaya Tetap Targetkan Kemenangan

Persebaya Tetap Targetkan Kemenangan

0
SHARE

Persebaya Surabaya mengaku hanya memiliki sedikit data tentang Persepam Madura Utama. Persepam adalah calon lawan yang akan dihadapi Persebaya, Kamis (11/5) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Menurut asisten pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin, tak banyak informasi yang ia terima tentang kekuatan tim asuhan Rudy William Keltjes itu. Dia hanya tahu jika Persepam MU bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Madiun Putra di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

“Info yang kami terima (memang) minim. Kami tahu mereka seri lawan Madiun Putra. Secara keseluruhan kekuatan di Grup 5 ini hampir sama dan merata. Semua punya karakter dan motivasi untuk memenangkan pertandingan,” tegas Ahmad kepada awak media.

Persebaya memilih fokus untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Persepam MU. “Kami memelihara kondisi dan mematangkan apa yang kurang. Para pemain juga harus memiliki motivasi lebih dan mau berusaha lebih keras,” imbuh Ahmad.

Selain itu, Persebaya juga melakukan pembenahan dan pematangan organisasi menyerang dan bertahan. Sebab Ahmad ingin Persebaya tampil maksimal saat bertempur melawan Persepam MU. (saf/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here