Home OLAHRAGA Chelsea Tak Sabar Rayakan Gelar di The Hawthorns

Chelsea Tak Sabar Rayakan Gelar di The Hawthorns

0
SHARE

Manajer Chelsea, Antonio Conte sudah tak sabar merayakan gelar Premier League di The Hawtorns, markas West Bromwich Albion, Jumat (11/5) mendatang. Sebab, The Blues cuma butuh satu kemenangan lagi untuk juara.

Memang, kemenangan 3-0 atas Middlesbrough, Selasa (9/5) dini hari tadi membuat Chelsea di ambang juara. mereka hanya membutuhka tiga poin lagi untuk menuntaskan juara liga.

Conte sendiri sudah tak sabar meraih gelar perdananya di Inggris dan Chelsea. Dia mempersiapkan tim terbaiknya saat bertandang ke Midlands nanti.

“Kami sangat bersemangat menjalani situasi ini. Kami sangat dengat dengan target besar yang kami idam-idamkan,” ungkap Conte dikutip dari Sportsmole.

Akan tetapi, manajer asal Italia itu mengingatkan anak asuhnya agar tak terbuai. Karena, Tottenham Hotspur masih mengintai andai mereka terpleset.

“Pada saat yang sama, kami harus tetap berkonsentrasi. Kami harus tenang, karena ini bagian yang penting,” pungkas dia.

Conte sendiri memang sukses menaikkan mental Chelsea setelah musim jeblok 2015-16. Bahkan, eks juru taktik timnas Italia tersebut bisa saja menandai musim debutnya di Inggris dengan double winners, mengingat Chelsea juga ada di final Piala FA. (ies/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here