Home OLAHRAGA GU Tanpa Gusti Rustiawan Saat Jamu Persiba

GU Tanpa Gusti Rustiawan Saat Jamu Persiba

0
SHARE

Gresik United nampaknya tak bisa menurunkan bek I Gusti Rustiawan pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Petrokimia, Jumat (12/5) mendatang. Gusti kemungkinan absen karena mengalami cedera.

Mantan penggawa Beruang Madu -julukan Persiba, sudah absen membela Gresik United sejak pertandingan kontra Bhayangkara FC, Minggu (7/5) kemarin. Bahkan namanya tak masuk dalam daftar susunan pemain Gresik United.

Pemain yang masih berusia 20 tahun itu terakhir kali memperkuat Gresik United pada pertandingan kontra Persib Bandung. Namun ia tak turun penuh di laga tersebut. Bek kanan asal Bogor ini digantikan Achmad Faris Ardiansyah pada awal babak kedua.

Saat dikonfirmasi, pelatih Gresik United Hanafi membenarkan jika Gusti belum bermain karena mengalami cedera. “Gusti kelihatannya masih sakit. Makanya kami mempersiapkan Syahrul Mustofa dan Jeki Arisandi,” beber mantan pelatih Perseru Serui tersebut.

Sementara itu, Gresik United kembali berlatih Selasa (9/5) sore tadi. Karena jarak antar pertandingan sangat berdekatan, maka Hanafi tak memberikan materi latihan terlampau berat untuk Patrick da Silva cs.

“Kami (hanya) menjaga sentuhan bolanya, di samping conditioning karena anak-anak capek sehabis tanding kemarin. Mereka harus relax, tapi tidak boleh hilang sentuhannya,” jelas pelatih asal Malang tersebut. (saf/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here