Home OLAHRAGA Pakuhaji vs Kronjo Sekalian Basah

Pakuhaji vs Kronjo Sekalian Basah

0
SHARE

Kronjo dan Pakuhaji sama-sama bangkit dari keterpurukan di Bupati Cup 4 tahun 2016 pada event kompetisi usia muda tahun 2017 ini. Keduanya sukses memberi kejutan dengan mampu menapak babak 16 Besar. Tak ingin kembali gagal keduanya bertekad saling mengalahkan pada pertandingan, Rabu (10/5) sore di Stadion Mini Gapensa, Kosambi.

Buat skuat Pangeran Jaga Lautan -julukan Kronjo- mereka sudah mengetahui kekuatan Pakuhaji dan optimis bisa meraih kemenangan. Apalagi kata Roni Betot, satu dari dua manajer Kronjo permainan skuat asuhan Heri Kedip dari hari ke hari semakin baik.

“Permainan anak-anak sekarang ini sudah semakin variasi dan percaya diri, tidak seperti pertandingan pertama saat dikalahkan Kosambi. Kekuatan kami pun sudah merata di semua sisi,” ucap Roni.

Hal tersebut diamini Muhammad Arief Priyadhi, pelatih Pakuhaji yang menyatakan Kronjo adalah tim yang bagus. Kemampuan teknik yang dimiliki dibungkus fighting spirit (semangat bertarung, red) yang cukup tinggi.

Untuk kekuatan Kronjo Arief yang akrab disapa Geseng ia melihat motor serangan ada pada diri sektor depan. Namun demikian ia tak mengintruksikan pemainnya memberi pengawalan.

“Kami semua sudah siap memperbaiki target, semula target kami adalah lolos ke babak 16 besar. Sekarang sudah tercebur jadi sekalian basah kami memasang target yang lebih tinggi yakni lolos ke babak 8 Besar,” tutupnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here