Home BISNIS ISEF 2017 Digelar Lagi

ISEF 2017 Digelar Lagi

0
SHARE

Setelah sukses di tahun sebelumnya, ajang Indonesia  Sport Expo & Forum (ISEF) kembali digelar di ICE BSD-City, Tangerang, mulai kemarin hingga 21 Mei mendatang.  Event digelar sebagai ajang interaksi langsung antara para penyedia aneka ragam produk dan jasa keolahragaan dengan para pengunjung ISEF 2017.

Untuk memanjakan mereka yang datang, panitia juga menyediakan Inline Skate Arena, Skate Board Arena, dan Workout Club yang terbuka bagi perorangan maupun komunitas. Direktur Utama PT Debindo-ITE (Organizer ISEF), Effi Setiabudi mengatakan, selain menampilkan banyak ragam produk perlengkapan olahraga dari berbagai merk terkemuka, ISEF 2017 menampilkan potensi, prestasi dan kesiapan berbagai Pemerintah Daerah di Indonesia.

Terutama dalam memajukan sektor sport-tourism, diantaranya adalah Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Riau, Provinsi Kalimantan Timur dan Kabupaten Lombok Tengah-NTB, yang masing-masing mempromosikan kemajuan terkini dalam pembangunan infrastruktur pendukung industri olahraga dan pariwisata.

“Secara keseluruhan diharapkan agar ISEF 2017 dapat menggelorakan semangat masyarakat untuk aktif dalam kegiatan berolahraga dan berwisata. Sekaligus mendukung sukses Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang,” ujar dia di Tangerang usai acara pembukaan, Kamis (18/5).

Dijelaskan Effi, ISEF 2017 merupakan sebuah platform bisnis untuk industri olahraga di Indonesia yang diselenggarakan bersamaan dengan beberapa pameran.

Yakni Indobuildtech Expo Jakarta 2017, Indonesia Interior & Furniture Show (IIFS) dan Indonesia Construction Technology (Indoconstech) dengan total luas pameran 50.000 meter persegi.

“Tahun ini tema yang kami usung ‘All In One Sport Product ISEF 2017’. Ada 8 kategori olahraga, mencakup stadium & venue, sport tourism, outdoor & adventure, water sport, action & extreme sport, sport equipment, sport fashion, serta fitness & running,” beber dia.

Effi berharap ISEF menjadi wahana promosi dan jejaring bisnis di Indonesia sebagai destinasi bisnis, pariwisata dan olahraga. Khususnya bagi para pemangku kepentingan langsung keolahragaan, baik di dalam maupun luar negeri.

“Adapun tujuan penyelenggaraan forum ini untuk menjadi salah satu media pertemuan, para pemangku kepentingan dalam strategi pembangunan fasilitas olahraga khususnya terkait teknologi dan bahan bangunan,” pungkasnya.(mam/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here