Home TANGERANG HUB Keliling Polsek, Kapolda Bagikan Sapi

Keliling Polsek, Kapolda Bagikan Sapi

0
SHARE

TANGERANG–Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengunjungi Polsek Neglasari, Kota Tangerang kemairn (19/5). Kedatangannya tersebut untuk bersilaturahmi dengan Polsek Neglasari yang dipimpin oleh Kompol Khoiri dan bertemu masyarakat sekitar.

Kapolda datang didampingi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan dan Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Erwin Kurniawan. Pada kesempatan itu, Irjen Iriawan menyantuni 150 anak yatim dan janda warga Neglasari. Kapolda juga memotong sapi dan dagingnya diberikan untuk warga yang datang.“Kami sengaja mendatangi bapak ibu sekalian untuk bersilaturahmi sekaligus memohon doa untuk kesembuhan adik saya tercinta,”kata Irjen Iriawan pada sambutannya.

Usai sambutan, Ustaz Nana Romana selaku pemuka agama memimpin doa dan turut mendoakan adik kapolda yakni AKBP Sandy Hernawan. Ustaz Nana mengaku merasa senang dan bangga atas kehadiran kapolda.“Kami berdoa agar adik bapak kapolda lekas diberi kesembuhan dan dapat segera bertugas kembali,”ucapnya.

Secara simbolis kapolda melakukan pemotongan sapi sebelum memberikan santunan. Sementara untuk diketahui, AKBP Sandy Hernawan adalah anggota Polda Metro Jaya yang bertugas sebagai Kasubdit Fiskal Moneter dan Devisa Ditreskrimsus Polda Metro jaya. Ia saat ini sedang berjuang melawan sakit yang sedang dideritanya.

Acara tersebut berlangsung sebentar karena kapolda dan rombongan melakukan kunjungan ke wilayah hukum Polsek Teluknaga untuk melakukan acara yang sama. (mg-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here