Home TANGERANG HUB LELANG JABATAN,Penetapan Pemenang Akhir Mei

LELANG JABATAN,Penetapan Pemenang Akhir Mei

0
SHARE

CIPUTAT-Calon pejabat eselon IIb yang memperebutkan lima kursi kepala dinas di Kota Tangsel telah melakukan sesi presentasi dan wawancara. Ini merupakan tahapan seleksi lelang jabatan yang menyisakan 14 orang. Anggota panitia seleksi (pansel) Muhamad mengatakan, satu peserta mengundurkan diri sebelum dilakukan presentasi dan wawancara. “Yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makasar, Achmad Hendra Hakamuddin yang melamar untuk menjadi kepada dinas Pariwisata dan Dispora Kota Tangsel,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Jumat (19/5).

Muhamad menambahkan, pansel telah melakukan sesi presentasi dan wawancara. Ada 13 peserta lelang yang ikut sesi ini. Dimana kegiatan dilakukan dari tanggal 16 sampai 18 Mei di Computer Assisted Tes (CAT) Laboratorium Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel. Tanggal 29 Mei, pansel akan mengadakan rapat membahas hasil presentasi dan wawancara itu. “Seletah rapat, hasilnya akan kita sampaikan ke ibu walikota dan keputusan akhir ada di tangannya,” jelas penyuka sepakbola ini.

Peserta yang mengikuti presentasi wawancara adalah, Chaerudin, Taryono, Entol Wiwi Martawijaya, Aplahunnajat, Abdul Aziz, Wahyunoto Lukman. Dahlia Nadeak, Agus Budi Darmawan Judianto. Juga Heru Agus Santoso, Dewanto, Bambang Noertjahjo dan Maya Mardiana. Salah satu peserta adalah Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Tangsel, Dahlia Nadaek. Ia mengatakan, tiap peserta diberi waktu satu jam untuk mempresentasikan makalah yang telah dibuat dihadapan pansel.

“Setelah presentasi, kita melakukan wawancara dengan pansel terkait visi misi untuk memajukan OPD yang saya lamar,” ujarnya. Wanita yang mencalonkan diri menjadi kepala dinas perindustrian dan perdagangan ini menjelaskan, optimis dengan apa yang telah dilakukan pada tahap presentasi dan wawancara.  “Saya optimis dan menyerahkan semua kepada Tuhan dan keputusan ada di tangan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany,” tuturnya.

Kita ketahui, ketiga belas peserta lelang OPD ini memperembutkan lima kursi kepala dinas Kota Tangsel yang saat ini kosong. Yakni, dinas pendidikan dan kebudayaan, dinas pariwisata, dinas penanaman modal dan PTSP, dinas pemuda dan olahraga dan dinas perindustrian dan perdagangan. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here