Home BISNIS Menjaga Kepercayaan Konsumen

Menjaga Kepercayaan Konsumen

0
SHARE

PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar event yang bertajuk Mitsubishi Fuso Gathering di seluruh Indonesia. Setiakawan Motors Group (SKM), sabagai salah satu diler Mitsubishi, menggelar gathering di salah satu hotel berbintang di Kota Tangerang.

Event ini digelar gabungan 3 diler, diantaranya SKPM Pluit, Prabu Mandiri Motor dan Paja Raya Motor.  Acara berjalan dengan meriah. Beberapa hiburan tersedia, game menarik, hingga hadiah bagi tamu undangan yang hadir. Event rutin yang sudah sering digelar ini membuktikan, Mitsubishi selalu mengapresiasi konsumen setianya. Gathering Fuso ini juga salah satu rangkaian dari perayaan 1 juta unit penjualan Mitsubishi Fuso Colt Diesel.

Unit Head Marketing Manager, PT KTB Kazuhiro Watanabe, menyampaikan rasa terimakasih sebesar- besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen Indonesia terhadap Fuso. Sehingga mencapai penjualan 1 juta unit dalam kurun waktu 46 tahun ini. “Hal tersebut tak lain, karena produk kami yang sudah terjamin ketangguhannya, dan tahan lama,” ujarnya.

Pencapain penjualan ini membuat Indonesia sebagai penyumbang penjualan kedua terbesar di dunia setelah Jepang. Watanabe mengatakan perbandingan penjualan antara Indonesia dan Jepang, dua berbanding tiga. Namun dirinya optimis ke depannya Indonesia dapat menyamai Jepang dalam penjualan.

Maka dari itu Watanabe berharap para konsumen tetap setia dengan kendaraan Mitsubishinya. “Karena kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen,” lanjutnya. Saat ditemui Event Gathering Fuso malam kemarin 18/05, Watanabe sempat memberikan sedikit info perihal GIIAS 2017 mendatang.  Mitsubishi akan memamerkan produk kendaraan terbarunya. Saat ditanya lebih dalam, produk apa saja, ia enggan menambahkan. Dengan nada bercanda dirinya mengatakan, “Tunggu kejutan yang  akan kami berikan di GIIAS 2017 September nanti di BSD,” katanya.

Yohanes Hery, Bussines Manager Paja Raya Motor, menambahkan dalam event ini turut datang pula perwakilan Mitshubishi Singapura yang ingin melakukan studi banding atas pencapaian yang di dapat di Indonesia. Mereka mempelajari bagaimana bisa Indonesia mendapat pencapaian 1 juta unit. Pelajaran terpenting yang mereka dapat adalah bagaimana Mitsubishi selalu memberikan apresiasi terhadap konsumen setianya, contohnya seperti event yang dilakukan ini. Event yang bertujuan untuk menjaga hubungan baik yang telah dijalin, sehingga kedepannya tetap terjalin kerjasma. (RIZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here